Luffy, tokoh utama di komik dan anime One Piece, yang awalnya hanya sekedar bocah ingusan di sebuah pulau kecil, berubah nasibnya setelah bertemu dengan Shanks si rambut merah. Setelah bertemu dengan Shanks, Luffy berkeinginan untuk mejadi raja bajak laut dan bertualang. Waktu berlalu, satu persatu Luffy mengajak beberapa orang menjadi kru bajak lautnya hingga kini kelompok bajak laut Luffy, Bajak Laut Topi Jerami, menjadi salah satu bajak laut yang diperhatikan oleh dunia bajak laut. Selama perjalanannya, Luffy dan kawan kawannya berhadapan dengan berbagai musuh yang kuat. Dari pertarungan itulah Luffy berubah menjadi lebih kuat. Berikut ini adalah 10 pertarungan paling menarik Luffy yang bisa kita ingat kembali.

Pertarungan Terbaik Paling Menarik dari Luffy di Komik dan Anime One Piece

10. Luffy VS Crocodile

luffi lawan crocodilePertarungan Luffy melawan Crocodile terjadi ketika Luffy dan kawan-kawan berusaha membantu putri kerajaan Arabasta, dari cengkeraman Baroque Works yang dipimpin oleh salah satu Sichibukai, Crocodile atau Mr. 0. Salah satu pertarungan paling menarik Luffy ini terjadi dua kali dimana yang pertama Luffy dihajar habis habisan hingga hampir mati. Namun dengan strategi baru, Luffy berhasil memenangkan pertarungannya yang kedua melawan Crocodile.

 

9. Luffy VS Blueno

Pertarungan-PalingMenarik-Luffy-9Pertarungan paling menarik Luffy selanjutnya berada di Water Seven melawan gerombolan intelejen pemerintah, CP9 atau Chipper Pool 9. Di komik dan animeny, pada pertarungan pertama Luffy kembali dihajar habis habisan oleh salah satu anggota CP9 karena kalah kecepatan. Setelah itu Luffy berlatih bersama seekor katak laut yang berusaha menghentikan kereta api laut dan saat itulah istilah gear menjadi awal jurus Luffy. Pertarungan Luffy yang pertama melawan CP9 setelah berlatih adalah melawan Blueno. Dengan “Jet Bazooka” gear kedua, Blueno mampu dikalahkan.

Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here