10 Summon Terkuat Di Naruto

7
237001

Kuchiyose no Jutsu (Summoning Technique / Teknik Memanggil) adalah salah satu Jutsu yang digunakan oleh para karakter di cerita Naruto. Sesuai namanya, Jutsu ini digunakan untuk memanggil. Yang dipanggil biasanya adalah hewan raksasa, walau bisa juga digunakan untuk memanggil manusia, atau bahkan Dewa Kematian, untuk membantu Summoner (orang yang melakukan Summoning Technique) dalam pertarungan.

Sebelum dapat melakukan Kuchiyose no Jutsu, seorang Summoner harus memiliki kontrak terlebih dahulu dengan Summon yang akan dipanggilnya. Kontrak ini tertulis dalam sebuah scroll (gulungan), dimana kemudian Summoner akan menggunakan darahnya untuk menulis nama dan semacam tanda tangan (signature). Kontrak ini akan terus terjalin, bahkan setelah Summonernya mati sekalipun.

Setelah kontrak ini ada, Summoner tinggal menambahkan sedikit darahnya (biasanya diambil dari jari) di scroll tersebut dan mengumpulkan chakranya sambil melakukan Hand Seal (Segel Tangan), dan Summonnya pun akan langsung muncul ditempat Summoner berada.

Jumlah chakra akan menentukan tingkat kekuatan hewan yang di Summon. Semakin besar chakra yang digunakan, semakin kuat hewan yang bisa di Summon.

Di artikel ini kita akan membahas 10 Summon terkuat di cerita Naruto, baik dari komik (manga) ataupun anime. Tapi Summon yang kita bahas ini hanya terbatas pada Summon hewan, agar ruang lingkupnya tidak terlalu melebar. Silahkan tulis pendapat kamu tentang list 10 Summon terkuat ini di kolom komentar dibawah atau di Fanpage kita. Dan jika kamu senang dengan artikel ini, jangan lupa untuk share artikel ini yaa 🙂

Jangan terlalu serius ya, ini hanya untuk fun saja 😀 Yuk langsung kita cek siapa saja yang ada di list kita 🙂

Loading...
loading...

7 COMMENTS

  1. Loh summon yang terkuat bukannya yang pernah dilakukan Madara Uchiha untuk memenggil Kyuubi. Sudah jelaskan bahkan ada juga Gedo Majo.

    • betul sob, tadinya memang akan ane masukkan juga kyuubi/kurama, tapi tidak jadi karena akan jadi terlalu meluas, akhirnya ane batasi hanya untuk summon hewan saja, untuk tailed beast tidak kita masukkan

  2. Maaf gan bukannya katsuyu itu lintah ya? soalnya kn dia mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan.

  3. “Dia adalah raja dari para monyet, dan memiliki senjata tongkat.” perasaan enma itu perwujudan dari tongkatnya hiruzen deh :/

LEAVE A REPLY