10 Tipe dan Fakta Tentang Chidori Di Naruto

5
144069

Seperti kita tahu, Chidori diciptakan oleh Hatake Kakashi (guru Kakashi), setelah dia gagal menambahkan elemen petir/kilat ke Rasengannya. Chidori ini kemudian diturunkan pada muridnya Sasuke.

Seiring berjalannya waktu, Chidori ini terus dikembangkan baik oleh Kakashi ataupun Sasuke, menjadi berbagai tipe yang makin mematikan. Sekarang akan kita bahas 10 tipe Chidori beserta fakta yang menyertainya yang kita kumpulkan dari komik (manga) serta anime Naruto. Jika kamu tahu tipe Chidori lain yg belum kita sebut disini, silakan komen dibawah atau di Fanpage Facebook kita. Dan jangan lupa share artikel ini ya 🙂

Chidori #1: Lightning Release: Lightning Beast Tracking Fang

Pengguna: Hatake Kakashi
Jarak Efektif: Jarak dekat dan sedang

chidori - 1Dengan memanipulasi chakra petir di tangannya, pengguna Chidori Lightning Release ini akan bisa membentuk serigala dari Chidorinya, dan mengirimnya untuk menyerang musuh. Chidori serigala ini akan tetap terhubung dengan tangan penggunanya, yang membuat penggunanya mampu mengendalikan Chidori serigalanya selama pertarungan.

 

Chidori #2: Lightning Transmission

Pengguna: Hatake Kakashi
Jarak efektif: Jarak dekat dan sedang

chidori - 2Dengan menggunakan satu tambahan kloning bayangan (shadow clone), masing-masing Kakashi akan menggunakan Chidori, dimana kemudian Chidori tersebut disambungkan satu sama lain. Ketika Chidorinya tersambung, sambungannya tersebut dapat memotong benda apapun, seperti tangan chakra milik Tailed Beast.

Kakashi juga dapat menggunakan Chidori jenis ini untuk menahan pergerakan musuh, dengan cara mengelilingi lawannya dengan petir, seperti yang dia lakukan pada Demonic Statue of the Outer Path.

Loading...
loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

5 COMMENTS

  1. Kalo tidak salah, sasuke juga pernah menambahkan amaterasu pada chidori waktu serangan terakhir melawan naruto.

    • bener gan, memang ditambah amaterasu untuk melumpuhkan naruto, mungkin namanya menjadi “Enton : Chidori”

LEAVE A REPLY