15 Fakta Menarik Di Cerita Naruto Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

3
157184
15 Fakta Menari Tentang Kisah Naruto - naruto

Baik serial manga maupun anime Naruto menjadi hits di Jepang dan belahan dunia lainnya sehingga selalu menjadi top list manga atau anime yang selalu dinanti. Setelah tamatnya kisah Naruto, kini sang penulis Masashi Kishimoto melanjutkan kisah petualangannya dengan tema yang berbeda. Namun sebelum melanjutkan mengikuti kisahnya, dibawah ini ada 15 fakta menarik seputar Naruto yang mungkin belum kalian tahu sebelumnya. Lalu apa saja faktanya? Dibawah ini adalah pembahasannya:

1. Awalnya Naruto Bukanlah Bercerita Tentang Ninja

15 Fakta Menari Tentang Kisah Naruto - narutoDalam sebuah wawancara dikatakan bahwa Naruto pada awalnya tidak ingin bercerita tentang ninja, namun akan bercerita mengenai sihir. Untung saja selanjutnya Masashi Kishimoto memilih jalan ninja, kalau bercerita tentang sihir mungkin belum tentu akan sesukses sekarang šŸ™‚

 

 

2. Ayah Chouji, Chouza Akimichi, Pernah Berniat Membunuh Naruto

15 Fakta Menari Tentang Kisah Naruto - Chouza AkimichiAyah Chouji bersama ninja lainnya pernah berniat untuk membunuh Naruto kecil. Buktinya terdapat pada panel manga chapter 1 di halaman 38. Disana terlihat Chouza bersama dengan ninja berkelas Jounin berkumpul meneriakkan akan membunuh Naruto karena diduga sangat berbahaya.

 

3. IQ Shikamaru adalah 200!

15 Fakta Menari Tentang Kisah Naruto - shikamaruDalam komik serta manganya, Shikamaru dikenal sebagai perencana strategi ulung yang rencananya hampir selalu berhasil. Hal ini karena memang diceritakan Shikamaru memiliki skor IQ 200! Bayangkan saja dimana Einstein saja punya skor hanya 160. Salah satu strategi Shikamaru yang sukses adalah pengaturan posisi tim pengejar ketika Sasuke diculik oleh keempat bawahan Onochimaru. Meskipun gagal mendapatkan Sasuke, namun strateginya sukses meredam kesaktian keempat bawahan Orochimaru.

Loading...
loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

3 COMMENTS

  1. sasuke sarutobi adalah nama ayahnya hiruzen sarutobi hokage ke 3, ayahnya sasuke meminta ijin pada hiruzen sarutobi untuk menamai anaknya dengan nama ayahnya sarutobi, yaitu sasuke, jadi intinya saya baru tau kalau nama ayah hokage ke 3 adalah kisah ninja di jepang. mantap masashi (y)

  2. Untuk nomor 1 salah besar.
    Naruto dari awal adalah ninja
    Mana mungkin ayah dan ibunya ninja tpi dia tidak.
    Yang bukan ninja sebenarnya adalah rock lee dan haruno sakura.

LEAVE A REPLY