6 Fakta Tentang Keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter

0
1630

ESerial komik dan anime Hunter X Hunter sudah lama dikenal di layar televisi ataupun dalam serial komik. Banyak pecinta anime mengidolakan sosok Killua yang menjadi tokoh utamanya. Namun, dalam jalan cerita Hunter X Hunter terdapat sosok keluarga Zoldyck, keluarga dari Killua, yang memiliki kekuatan mengerikan, bahkan belum banyak orang tahu tentang fakta dari keluarga Zoldyck tersebut. Berikut ulasan mengenai 6 fakta tentang keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter.

Fakta Tentang Keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter

1. Keluarga Zoldyck adalah Keluarga Pembunuh Bayaran

ZenoZoldyck menjadi keluarga pembunuh bayaran paling ditakuti di Hunter X Hunter, konon untuk memperkerjakan salah satunya dibutuhkan uang puluhan milyar Jenny (mata uang di komik dan anime Hunter X Hunter). Tempat tinggal dari keluarga tersebut berada di Gunung Kukuru yang menjadi salah satu tempat menyeramkan di Dentora Republik Padokia. Tidak banyak tokoh di serial anime tersebut bisa mengunjungi rumah Zoldyck karena dikeliling batu besar serta dijaga oleh anjing raksasa serta para pelayannya yang mempunyai kekuatan mengagumkan.

Loading...
BACA JUGA:  10 Senjata Paling Berbahaya di Komik dan Anime Naruto

2. Maha Zoldyck Memiliki Usia 98 Tahun

Maha ZoldiykSalah satu tokoh di keluarga Zoldyck ada yang memiliki usia 98 tahun yakni Maha Zoldyck dengan karakter seorang kakek tua. Tetapi jangan salah karena kekuatan dari kakek berusia 98 tahun tersebut sangat tinggi bahkan menjadi pembunuh bayaran tertua serta termahal di keluarga Zoldyck. Maha Zoldyck ini adalah kakek buyut dari Killua.

3. Foto Anggota Keluarga Sangat Mahal

ZzigSedikit informasi dari keluarga Zoldyck diketahui tokoh di Hunter X Hunter sehingga fofo anggota keluarga tersebut bisa dijual dan harga fantastis. Harga tinggi dari sebuah foto ini disebabkan karena keberadaan Zoldyck masih menjadi misteri dan sangat jarang muncul ditempat umum.

4. Silva Zoldyck Adalah Ayah Killua

Silva5 fakta tentang keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter lainnya adalah salah satu keluarga Zoldyck tersebut bernama Silva Zoldyck merupakan sosok ayah dari Killua. Karakter ayah tersebut sangat perenung dan pendiam sehingga tidak banyak melakukan interaksi bersama Killua. Hanya saja banyak orang belum tahu kebenaran mengenai sosok ayah dari Killua tersebut.

BACA JUGA:  5 Karakter Paling Kuat di Anime

5. Ibu Killua Juga Adalah Pembunuh Bayaran

KikyoSeorang Kikyo Zoldyck yang menjadi salah satu keluarga pembunuh bayaran ternyata adalah Ibu Killua. Dirinya sempat terluka para karena mencegah Kliua saat melarikan diri dari rumah untuk ikut ujian Hunter.

6. Adik Termuda Killua, Kalluto Zoldyck Adalah Anggota Phantom Troupe

Karakter hunter x hunter terkuat - Kalluto ZoldyckKalluto Zoldyck adalah anak terakhir dari Silva dan Kikyo Zoldyck. Meskipun dia adalah anggota termuda dari keluarga Zoldyck, ternyata dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Hal ini diketahui karena dia menjadi anggota Phantom Troupe (Geng Laba-laba) nomor 4, menggantikan Hisoka. Phantom Troupe tidak sembarangan menerima anggota, semua anggotanya adalah orang yang memiliki kekuatan dan kemampuan Nen yang luar biasa. Karena Kalluto diterima menjadi anggota Phantom Troupe, menunjukkan dia adalah seseorang yang sangat kuat.

Demikian 6 fakta tentang keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter yang bisa ditampilkan oleh KitaTV.com. Semoga bisa jadi satu informasi penting bagi pecinta serial anime Hunter X Hunter.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here