7 Senjata Kuno Rikuddo Sennin, Kekuatannya Menakutkan!

0
181
4.57/5 (7)

Rikudo Sennin dalam anime Naruto adalah karakter legendaris yang menciptakan jalan ninja. Sudah pasti sosoknya adalah sosok yang sangat kuat. Karena merupakan legenda, tidak heran jika beberapa peninggalannya dicari-cari karena kekuatannya. Rikuddo Sennin pun diketahui memiliki 7 senjata yang kembali di era modern Naruto. Senjata kuno Rikuddo Sennin ini tentu saja memiliki kemampuan dan juga kekuatan yang luar biasa. Tak heran pemakai ketujuh senjata ini ditakuti oleh para Shinobi yang menjadi lawannya. Lalu apa sajakah senjata kuno tersebut? Berikut ulasannya.

7. Pedang Sichiseiken

Di posisi ke tujuh ada Sichiseiken. Sichiseiken adalah sebuah pedang dwitunggal yang bisa digunakan bersamaan dengan Benihisago. Pengguna memegang Sichiseiken di tangan kanan dan Benihisago di tangan kiri. Sichiseiken ini menjadi salah satu senjata kuno Rikuddo Sennin memiliki keunikan yakni bentuknya yang menyerupai awan di pojokan pojokan sudutnya. Namun keunikan lainnya ada juga pada kekuatannya yakni ketika lawan ditebas oleh pedang ini maka jiwa lawan bisa tersedot masuk dalam Benisahago.

6. Kohaku No Juhei

Di posisi ke enam senjata kuno Rikuddo Sennin yang legendaris adalah Kohaku No Juhei. Berbeda dengan senjata senjata lainnya yang mampu digunakan untuk menyerang lawan dan juga bertahan dari serangan lawan, Kohaku no Juhei merupakan sebuah kendi tanah dengan tutup kayu yang berfungsi untuk melakukan penyegelan lawan yang kuat. Senjata ini pernah digunakan oleh Raikage saat menyegel Hachibi yang mengamuk. Kendi ini bisa menyerap habis seluruh chakra Hachibi.

5. Bashosen

Di posisi ke lima ada Bashosen yang menjadi salah satu senjata kuno Rikuddo Sennin. Keunikan utama dari senjata yang berwujud kipas bulu ini adalah elemen yang dimilikinya. Kipas ini memiliki lima elemen sekaligus yakni api, air, angina, tanah dan juga petir. Dari keunikannya tersebut sudah bisa dibayangkan bukan kekuatannya. Apalagi jika Bashosen digunakan untuk menyerang sekaligus menggunakan kelima elemennya langsung. Sudah pasti lawan akan kewalahan untuk menciptakan perlindungan yang mampu melindungi dari lima elemen tersebut. Kipas ini awalnya dimiliki oleh Ginkeki dan Kinkaku yang kemudian jatuh pada Tenten.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here