8 Alasan Mengapa Naruto Lebih Baik dari Boruto, Siapa Yang Setuju?

0
148

4. Kehidupan Yang Berbeda

Alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah karena Naruto memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengan Boruto. Naruto hidup sendiri hingga ia berupaya untuk hadir sebagai seseorang yang pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya. Berbeda dengan Boruto, Boruto lahir di era yang baru yang mana penuh kedamaian dan juga Boruto sendiri merupakan sosok yang populer dan dikenal oleh warganya sebagai anak dari Hokage. Jelas dua kehidupan yang berbeda.

Loading...

3. Jalan Cerita Yang Benar Dramatis

Berbeda dengan Boruto, salah satu alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah karena jalan cerita yang dramatis serta bahkan gelap dari seri Naruto. Bayangkan saja, sejak awal cerita terutama di ujian Chuunin, serial ini terus menampakkan karakter-karakter yang mati. Terlebih fakta tentang klan Uchiha yang dibantai juga menjadi kisah gelap dalam serial Naruto. Berbeda dengan kisah Boruto yang hidup di masa damai sehingga rasanya sulit untuk meletakkan konflik disitu.

BACA JUGA:  8 Karakter Paling Jenius di Anime Naruto

2. Kerja Keras

Yang kedua yang menjadi alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah kerja keras yang dimiliki oleh Naruto. Naruto yang hidup sendiri, dimusuhi banyak orang, namun tetap menunjukkan cita-cita jalan ninjanya. Ingat bagaimana Naruto menguasai Sharingan bersama Jiraiya? Berbeda dengan Boruto yang sudah kuat semenjak kecil yang bahkan ketika seumuran Naruto tidak ada apa-apanya. Hal ini membuat Boruto seakan kurang memiliki karakter yang menarik sebagai pemeran utama.

1. Kekuatan

Berbeda dengan Boruto, Naruto memulai karir ninjanya sebagai ninja yang gagal dan lemah. Namun dari situlah Naruto menyentuh hati penontonnya yang melihatnya bekerja keras untuk menjadi kuat. Naruto juga tumbuh menjadi kuat karena guru-gurunya mulai dari Iruka, Kakashi hingga Jiraiya. Berbeda dengan Boruto, Boruto sudah menjadi ninja yang kuat sejak kecil sehingga tidak menunjukkan kerja keras seperti Naruto dulu. Selain itu, Boruto juga tidak memiliki ikatan guru layaknya Naruto dengan guru-gurunya. Itu alasan Naruto lebih baik dari Boruto yang pertama.

BACA JUGA:  8 Game Android Adaptasi Anime Terbaik, No.4 Lanjutan Pokemon GO

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here