8 Episode Naruto Paling Membosankan, Yak Filler Menyebalkan!

0
111
4.67/5 (3)

Anime Naruto memang adalah salah satu anime terbaik yang banyak digemari oelh penggemar anime di dunia. Tapi bukan berarti anime ini tidak memiliki kelemahan. Berbeda dengan versi manga atau komiknya, versi anime dari Naruto banyak diisi cerita atau episode fillers atau pengisi yang semakin memperlama ceritanya. Apalagi jika fillers tersebut malah mengubah mood atau emosi dalam cerita yang semestinya menegangkan berubah jadi lucu atau malah aneh. Nah berikut ini adalah 8 episode Naruto paling membosankan yang pernah tayang.

8. Ino dan Naruto di Surganya Chubby

Loading...

Di posisi ke delapan episode Naruto paling membosankan ada episode misi Ino dan Naruto. Dalam episode ini Naruto dan Ino diberikan sebuah misi untuk mengunjungi sebuah tempat dimana semua orang yang tinggal di tempat itu memiliki tubuh yang chubby. Tidak ada adegan pertarungan atau berbahaya sama sekali disini. Kamu hanya akan melihat misi mereka mengungkap jatidiri seorang putri.

BACA JUGA:  8 Kata Bijak Dalam Naruto Yang Menginspirasi

7. Legenda Onbaaa!


Selanjutnya untuk episode Naruto paling membosankan adalah ketika Naruto bertemu seekor hewan lucu yang mirip dengan campuran beruang dan singa yang disebut Onba. Ternyata Onba ini adalah mahluk legenda dari Konoha. Baik Naruto dan Onba akhirnya menjadi akrab dan keduanya bahkan saling membantu dalam pertarungan. Yah hanya begitu saja ceritanya.

6. Berat dari Hadiah Artefak


Di posisi keenam episode Naruto paling membosankan ada episode misi Naruto bersama Kiba dan Akamaru. Misi ini tidak ada hubungannya dengan jalan cerita utama. Naruto hanya menjalankan misi bersama Kiba untuk menjaga pengiriman sebuah artefak berharga yang dimana orang yang memesan misi tersebut memiliki arogansi dan akhirnya sadar akibat perkataan Naruto. Jalan cerita yang sangat mudah ditebak bukan?

BACA JUGA:  8 Pertarungan Naruto Shippuden Terbaik Yang Layak Untuk Ditonton Ulang

5. Tsutarja: Shino Yang Tertawa


Di posisi kelima episode Naruto paling membosankan ada misi Naruto dan Shino. Keduanya diminta untuk mengawal prosesi pemakaman yang mana Shino malah mengkonsumsi makanan yang membuatnya tidak bisa berhenti tertawa padahal saat itu adalah pemakaman. Karena ini hanyalah episode filler, ceritanya tidak punya hubungan dengan jalan cerita utama saat itu.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here