8 Fakta Hokage Pertama, Hashirama Senju

0
9546
5/5 (2)

Sebagai pendiri dari desa Konoha, dimana menjadi background dari cerita Naruto, Hashirama Senju yang menjadi Hokage pertama memiliki peranan penting dalam kisah Naruto. Bahkan hal ini pulalah yang mengungkap mengenai keberadaan dunia ninja Naruto. Berikut ini ada 8 fakta Hokage pertama yang mungkin kamu belum tahu. Barangkali setelah mengetahuinya, akan membuka banyak misteri yang tersimpan dalam desa Konoha. Berikut ulasannya.

8. Arti Nama

Fakta Hokage Pertama dari nama karakternya memiliki arti yang sangat mendalam sesuai dengan perannya. Hashirama dalam bahasa Jepang berarti tempat diantara dua pilar. Kata pilar ini diartikan sebagai penopang dari terbentuknya desa Konoha namun pilar yang satu juga bisa diartikan sebagai era peperangan ninja.

7. Senju

Hashirama berasal dari klan Senju yang merupakan salah satu klan terkuat semasa perang ninja. Hashirama merupakan anak dari ketua klan Senju yakni Butsuma Senju. Kata Senju itu sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti seribu tangan. Namun, jurus Senju ini hanya dimiliki oleh Hashirama seorang. Karena kekuatan spesial yang ada pada Hashirama, Hashirama menjadi ketua klan Senju yang juga Madara yang menjadi ketua klan Uchiha. Hal ini menjadi fakta Hokage Pertama sebelum Konoha terbentuk.

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here