8 Fakta Pernikahan Naruto dan Hinata, No. 4 Bikin Heran

0
3941
5/5 (1)

Naruto telah tamat dan dilanjutkan dengan serial Boruto yang merupakan anak dari Naruto. Bagi yang belum tahu, Naruto akhirnya menikah dengan HInata yang akhirnya dengan bahagia memiliki dua orang anak yakni Boruto dan Himawari. Nah, bagi kamu yang melewatkan hari bahagia mereka, berikut 8 fakta pernikahan Naruto dan Hinata yang juga memberikan gambaran kisah untuk karakter yang lainnya yang ada dalam serial Boruto. Fans Naruto wajib tahu!

8. Sai dan Ino

Fakta pernikahan Naruto dan Hinata yang kedelapan adalah tentang hubungan Ino dan Sai yang semakin dekat. Dalam serial Boruto, Ino dan Sai diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak. Kedekatan Ino dan Sai sudah tampak pada seri Shippuden saat pikiran Sai dikontrol dan Ino berusaha menyelamatkannya. Nah, yang kemudian semakin tampak adalah saat Sai menggandeng tangan Ino di pernikahan Naruto dan Hinata.

Loading...
BACA JUGA:  Manga “Naruto” Mendekati Akhir Cerita?

7. Menggunakan Baju Adat Jepang

Fakta pernikahan Naruto dan Hinata yang ke tujuh adalah baik Naruto maupun Hinata menggunakan gaun pengantin tradisional Jepang yakni Kimono. Naruto sendiri menggunakan pakaian adat berwarna hitam sedangkan Hinata mengenakan kimono pengantin berwarna putih tanpa kerudung. Jelas saja, karena Naruto merupakan warga Jepang, dan untuk pernikahan Naruto tersebut, warga Jepang benar turut merayakannya juga.

6. Dihadiri Pemilik Ramen

Selanjutnya yang menjadi fakta pernikahan Naruto dan Hinata ke enam adalah kehadiran Pemilik Ramen Ichiraku yang tak terpisahkan dari anime Naruto. Ramen Ichiraku memang tempat yang sering dikunjungi oleh Naruto juga beberapa karakter lainnya yang dekat dengan Naruto. Tak heran jika pemiliknya juga diundang oleh Naruto untuk datang ke pernikahannya.

BACA JUGA:  8 Anggota Klan Uchiha Terkuat

5. Kakashi Menjabat Hokage

Fakta pernikahan Naruto dan Hinata yang kelima adalah Kakashi Hatake yang masih menjabat sebagai Hokage ke enam seusai Tsunade Senju mundur dari jabatan Hokage. Kakashi sendiri maju sebagai Hokage saat perang ninja kembali berkecamuk yang mana saat itu Tsunade pun sedang terluka parah. Seperti yang kita ketahui, jabatan ini nantinya akan digantikan oleh muridnya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here