8 Fakta Tentang Konoha, Desa Tempat Naruto Hidup

0
3737
Belum ada rating.

Konoha adalah nama dari sebuah desa dimana hampir seluruh jalan cerita Naruto dihabiskan disitu. Konoha yang dibentuk oleh dua ninja legendaris di masa lalu yakni Madara Uchiha dan juga Hashirama Senju ini terus mengalami pergolakan hingga akhirnya mengusung masa damai tanpa peperangan. Meskipun demikian, Konoha masih tetap berada di incaran musuh mengingat kekuatan ninja yang besar tersembunyi didalamnya. Berikut ini terdapat 8 fakta tentang Konoha yang wajib kamu tahu sebagai fans dari Naruto.

8. Terinspirasi dari Prefektur Okayama

Apapun bisa menjadi inspirasi bagi mangaka dan memasukkannya ke dalam manga. Dan sang mangaka dari Naruto yakni Masashi Kishimoto sensei juga melakukan banyak adaptasi baik untuk cerita maupun karakter yang dulu pernah diperlombakan. Untuk kali ini yang menjadi inspirasi adalah sebuah kota atau prefektur tempat Masashi sensei tinggal. Fakta tentang Konoha yang pertama adalah tempat tinggal tersebutlah yang menjadi sumber inspirasi Masashi sensei menggambarkan Konoha. Ingin berkunjung ke sana?

BACA JUGA:  8 Ninja Medis Terbaik di Anime Naruto

7. Arti Nama

Fakta tentang Konoha selanjutnya adalah dari arti nama Konoha itu sendiri. Konoha sendiri memiliki arti desa daun tersembunyi yang memang sudah banyak dikenal orang. Hal itu sesuai dengan simbol ninja atau simbol desa dari Konoha yang jika dilihat menyerupai bentuk selembar daun. Meskipun tidak ada alasan mengapa harus sebuah daun, namun daun adalah salah satu elemen penting dari jurus ninja.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here