8 Genjutsu Terkuat di Naruto, Sangat Berbahaya dan Ditakuti Lawan

0
2896
Belum ada rating.

Genjutsu adalah salah satu keterampilan ninja yang harus dikuasai oleh ninja dalam dunia Naruto. Genjutsu sendiri bisa diartikan sebagai teknik ilusi yang akan mempengaruhi lawan. Teknik ini sama sekali tidak melakukan kontak fisik dan cenderung menyerang psikologis lawan. Meskipun demikian, teknik ini sangat berbahaya karena lawan sendiri bahkan bisa tidak menyadari bahwa sedang terkena jurus Genjutsu. Nah berikut ini ada 8 Genjutsu terkuat di Naruto yang paling ditakuti lawan.

Genjutsu Terkuat di Anime dan Komik Naruto, Paling Berbahaya dan Mematikan

8. Magen: Kijo no Rokaku

Di posisi kedelapan untuk genjutsu terkuat di Naruto ada magen: Kijo no Rokaku milik Gengetsu Hozuki atau Nidaime dari desa Mizukage. Jurus genjutsu ini cukup berbahaya karena bisa menyerang banyak orang sekaligus tanpa disadari. Yang pertama dilakukan adalah melakukan kuchiyose sebuah kerang raksasa yang nantinya akan membantu menyebarkan kabut, dan kabut inilah yang akan menjadi kunci dari genjutsu ini.

BACA JUGA:  8 Pengguna Taijutsu Terkuat di Naruto

7. Ephemeral atau Utakata Genjutsu

Klan Uchiha memiliki ciri khas khusus dalam penggunaan genjutsu. Mereka mengandalkan mata sharingan mereka yang mampu membawa genjutsu pada lawan hanya dalam pandangan mata. Itachi adalah salah satu sosok jenius yang menguasai beberapa genjutsu terkuat di Naruto. salah satunya adalah Utakata Genjutsu atau ephemeral. Genjutsu ini menciptakan ilusi yang akan menuruti keinginan lawan padahal sebenarnya dalam dunia nyata tidak terjadi apa apa.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here