8 Jurus Kombinasi Paling Mematikan di Naruto

0
272
5/5 (1)

Di dunia Naruto atau di anime Naruto, kerja kelompok atau misi bersama sangatlah penting untuk dilakukan dengan penuh kekompakan. Karena tidak tahu seberapa kuat musuh yang akan mereka hadapi. Jika musuh yang dihadapi terlalu kuat, jurus kombinasi antar dua orang atau lebih pun bisa menjadi andalan untuk digunakan. Nah berikut ini ada 8 jurus kombinasi paling mematikan di Naruto. Beberapa diantaranya bahkan hanya bisa dilakukan oleh ninja tetentu.

8. Combo Team 7

Diantara banyak tim ninja di Konoha, tim 7 ini memang dikenal sebagai salah satu yang terkuat. Apalagi ketiganya ini merupakan murid dari tiga Sannin legendaris Konoha. Jadi tidak heran Combo Team 7 merupakan tim dnegan jurus kombinasi paling mematikan di Naruto. Sakura dengan Taijutsu supernya, Naruto dengan Chakra Kyuubinya dan Sasuke dengan mata Sharingannya adalah kombinasi yang sulit untuk ditaklukan.

7. Pain dan Konan

Di posisi ke tujuh jurus kombinasi paling mematikan di Naruto adalah Pain dan Konan. Keduanya merupakan petinggi Akatsuki yang pertama kali ditemui oleh Jiraiya. Sebenarnya antara Pain dan Kanon merupakan rekan satu tim yang karena suatu akibat mereka akhirnya mengambil langkah melawan perdamaian dunia. Ditambah lagi jika ketiganya, termasuk yang masih tersembunyi, merupakan murid dari Jiraiya sendiri.

6. Jiraiya Summoning Jutsu 2 Sage Katak

Di posisi ke enam jurus kombinasi paling mematikan di Naruto adalah jurus kombinasi antara Jiraiya dengan dua sage katak legendaris yang merupakan hasil dari jurus summoningnya. Kedua Sage tersebut adalah Fukasaku dan Shima yang keduanya jika dikombinasikan dengan jurus milik Jiraiya menjadikan serangannya sangat mematikan seperti Genjutsu Nyanyian Katak yang tidak akan disadari musuh serta kombinasi jurus antara minyak dan api dari Jiraiya.

BACA JUGA  8 Kata Bijak Dalam Naruto Yang Menginspirasi

5. Chariots of Power

Chariots of power ini adalah julukan dari guru dan murid yang sangat kompak dalam anime Naruto. Ya, Mighty Guy dan Rock Lee merupakan sosok guru dan murid yang sangat kompak termasuk dalam penggunaan jurus bukaan pintu mereka. Ketika keduanya sama sama membuka pintu gerbang kehidupan, jurus taijutsu mereka adalah jurus kombinasi paling mematikan di Naruto. Bahkan Kyuubi ekor empat pun kerepotan melawannya.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here