8 Jurus Kombinasi Paling Mematikan di Naruto

0
655
4.67/5 (6)

Di dunia Naruto atau di anime Naruto, kerja kelompok atau misi bersama sangatlah penting untuk dilakukan dengan penuh kekompakan. Karena tidak tahu seberapa kuat musuh yang akan mereka hadapi. Jika musuh yang dihadapi terlalu kuat, jurus kombinasi antar dua orang atau lebih pun bisa menjadi andalan untuk digunakan. Nah berikut ini ada 8 jurus kombinasi paling mematikan di Naruto. Beberapa diantaranya bahkan hanya bisa dilakukan oleh ninja tetentu.

Daftar Jurus Kombinasi Paling Mematikan di Komik dan Anime Naruto

8. Combo Team 7

Loading...

Diantara banyak tim ninja di Konoha, tim 7 ini memang dikenal sebagai salah satu yang terkuat. Apalagi ketiganya ini merupakan murid dari tiga Sannin legendaris Konoha. Jadi tidak heran Combo Team 7 merupakan tim dnegan jurus kombinasi paling mematikan di Naruto. Sakura dengan Taijutsu supernya, Naruto dengan Chakra Kyuubinya dan Sasuke dengan mata Sharingannya adalah kombinasi yang sulit untuk ditaklukan.

BACA JUGA:  10 Momen Kematian Paling Menyedihkan Di Anime Naruto

7. Pain dan Konan

Di posisi ke tujuh jurus kombinasi paling mematikan di Naruto adalah Pain dan Konan. Keduanya merupakan petinggi Akatsuki yang pertama kali ditemui oleh Jiraiya. Sebenarnya antara Pain dan Kanon merupakan rekan satu tim yang karena suatu akibat mereka akhirnya mengambil langkah melawan perdamaian dunia. Ditambah lagi jika ketiganya, termasuk yang masih tersembunyi, merupakan murid dari Jiraiya sendiri.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here