Anime Naruto dikenal dengan banyak jutsu atau jurus yang digunakan oleh karakter-karakter didalamnya. Beberapa jutsu atau jurus tersebut bahkan menjadi ciri khas dari karakter tersebut. Alhasil nama dari jurus terebut dikenal luas oleh para penggemar anime karena selain sering digunakan juga sering diucapkan saat pertarungan. Nah, apa saja 8 jurus paling populer di Naruto? berikut ini adalah ulasannya, adakah jurus favoritmu disini?

Jutsu Paling Populer di Naruto, Fans Naruto Pasti Kenal Jutsu ini

8. Kamui

Loading...

Kamui adalah salah satu jurus yang sering digunakan oleh Kakashi sensei. Kamui digunakan dengan memanfaatkan mata Sharingan yang menciptakan lubang dimensi sehingga sang pemilik jurus tersebut dapat memasukkan apa saja termasuk manusia kedalamnya. Salah satu jurus paling populer di Naruto ini ampuh juga digunakan baik untuk menyerang ataupun perlindungan. Salah satu strategi menggunakan jurus ini oleh Kakashi sensei adalah menggunakannya untuk membawa Obito untuk memisahkannya dari Madara.

7. Amaterasu

Jurus paling populer di Naruto selanjutnya adalah api hitam Amaterasu. Api ini benar benar berwarna hitam dan akan membakar apa saja yang sudah ditempeli oleh api ini. amaterasu pertama kali digunakan oleh Itachi Uchiha. Sama halnya Kamui, Amaterasu juga memerlukan seseorang dengan mata Sharingan untuk menggunakannya. Nama dari jurus ini terinspirasi dari nama dewa matahari di Jepang.

1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here