8 Karakter Abadi di Naruto Yang Berumur Sangat Panjang

0
2951
No ratings yet.

Di dunia yang bisa dengan bebas menemukan atau mengembangkan jutsu ninja tentunya tidak memiliki keterbatasan akan kekuatan yang dimiliki. Hal ini terjadi pada beberapa karakter dalam anime Naruto yang bisa dibilang memiliki umur yang tidak terbatas atau bisa disebut sebagai mahluk abadi. Namun, keabadian tersebut tidak berarti bahwa karakter tersebut bebas dari kematian. Beberapa karakter di anime Naruto ini meskipun abadi juga ternyata harus mati. Lalu siapakah ke 8 karakter abadi di Naruto? berikut ulasannya.

8. Hagoromo

Hagoromo adalah karakter abadi di Naruto yang pertama. Hagoromo merupakan anak dari Dewi Bulan Kaguya yang merupakan penemu dari jalan Shinobi. Hagoromo memiliki keabadian hidup karena dia tidak mati ketika meninggalkan dunia melainkan membagi chakra hidupnya kedalam bentuk Sembilan mahluk berekor yang salah satunya adalah Kyuubi yang merasuki Naruto.

7. Kaguya

Untuk karakter abadi di Naruto selanjutnya ada Kaguya. Kaguya adalah anggota klan Otsutsuki yang juga dikenal sebagai dewi kelinci karena tanduknya yang menyerupai telinga dari seekor kelinci. Kaguya hidup sebelum masa shinobi ada. Namun, karena sifat buruknya yang mengorbankan warga desa, kedua anaknya sepakat untuk mengurungnya dalam sebuah segel di bulan. Hagoromo dan Hamura adalah anak anaknya yang kemudian membangun jalan Shinobi.

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here