8 Karakter Boruto Dengan Kekkei Genkai Langka

0
96
4.4/5 (5)

Dalam kisah Naruto yang kini dilanjutkan dalam kisah Boruto ada istilah kekkei Genkai yang menjadi salah satu jurus yang ditakuti. Kekkei Genkai adalah jurus yang terbatas untuk dipelajari oleh orang orang tertentu yang memiliki garis keuturunan khusus. Biasanya jurus ini menurun pada setiap klan klan tertentu. Nah di anime Boruto sendiri ada beberapa karakter Boruto dengan Kekkei Genkai langka yang memiliki kekuatan menakjubkan. Beberapa memang merupakan karakter lama namun ada juga karekter baru dengan kekuatan yang masih terpendam.

8. Shin Uchiha

Shin Uchiha adalah salah satu musuh yang harus dihadapi di awal anime Boruto oleh para ninja Konoha. Seperti namanya, Shin Uchiha memiliki mata sharingan yang mengelilingi kepalanya. Nah, Shin Uchiha ini merupakan karakter Boruto dengan Kekkei Genkai langka karena memiliki mata Sharingan dimana seperti yang kita tahu bahwa mata ini dimiliki klan Uchiha yang sudah punah. Sayangnya, Shin Uchiha bukanlah klan Uchiha murni melainkan mahluk buatan Orochimaru.

7. Yamato

Yamato adalah pengguna elemen kayu yang sangat jarang ada di anime Naruto. salah satu karakter Boruto dengan Kekkei Genkai langka ini mulai terungkap jati dirinya di Boruto yang ternyata Yamato tjuga merupakan mahluk buatan Orochimaru yang telah diberi DNA dari Hokage Pertama. Kini Yamato mengikuti Orochimaru untuk menyelesaikan misinya. Pengguna elemen kayu ini bisa dihitung dengan jari tangan karena memang sangat langka sekali.

6. Shinki

Di posisi ke enam karakter Boruto dengan Kekkei Genkai langka adalah Shinki. Di awal pertemuan, Shinki dikenal sebagai anak Gaara. Namun sebenarnya Shinki adalah anak angkat Gaara. Shinki diketahui memiliki Kekkei Genkai yang sangat langka yakni penguasaan magnet yang membuatnya bisa mengontrol pasir besi. Jurus ini sendiri hanya dimiliki oleh ayah dari Gaara yakni Kazekage Ketiga. Jelas kekuatan ini memiliki potensi yang sangat besar.

5. Sasuke Uchiha

Karakter selanjutnya yang merupakan karakter Boruto dengan Kekkei Genkai langka adalah Sasuke Uchiha. Sasuke sendiri telah mengembangkan Rinnegannya untuk lebih kuat lagi. Kekuatan dari Sharingan miliknya masih terus ditingkatkan sampai batasan yang belum diketahui. Namun sudah pasti, Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter yang kuat yang masih memiliki potensi.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here