8 Karakter Boruto Yang Semakin Kuat Melampaui Orang Tuanya

0
459

4. Sarada Uchiha

Di posisi ke enam ada Sarada Uchiha. Ya, nama Uchiha yang dibawa Sarada sendiri sudah menjadikannya sebagai salah satu karakter penting dan juga tak terkecuali sebagai salah satu karakter Boruto yang semakin kuat. Alasannya tentu saja karena darah Uchiha dari ayahnya dan satu lagi adalah ilmu yang dimiliki oleh Ibunya yakni Sakura. Jelas, karakter yang menjadi sahabat Boruto ini diprediksi akan lebih kuat dari kedua orang tuanya.

Loading...

3. Shinki

Di posisi ke empat ada Shinki. Shinki menjadi salah satu karakter Boruto yang semakin kuat melebihi kedua orang tuanya yakni Gaara. Bahkan sudah ada tanda bahwa Shinki juga mewarisi kekuatan dari ayah Gaara yang juga merupakan seorang Hokage sebelum Gaara.  Gayanya sendiri mengingatkan akan Gaara yang mulai diperkenalkan saat ujian Chuunin di seri Naruto.

BACA JUGA:  8 Pengguna Taijutsu Terkuat di Naruto

2. Boruto Uzumaki

Di posisi ketiga ada Boruto yang menjadi salah satu karakter utama dan karakter Boruto yang semakin kuat. Boruto di animenya sudah mulai menunjukkan sesuatu yang spesial dari dalam dirinya termasuk juga adiknya yang mewarisi mata Ibunya dan juga mewarisi chakra yang dimiliki oleh Naruto. Boruto yang masih berusia sangat muda ini juga sudah menguasai jurus jurus andalan Naruto seperti sharingan yang mana dikuasai juga oleh Naruto saat seumurannya.

BACA JUGA:  8 Karakter Abadi di Naruto Yang Berumur Sangat Panjang

1. Mitsuki

Di possi kedua ada Mitsuki yang dikatakan sebagai anak dari Orochimaru. Padahal Mitsuki sebenarnya adalah mahluk buatan Orochimaru yang mana merupakan mahluk ciptaannya yang paling sempurna. Kekuatan Mitsuki yang masih berusia sangat muda seumuran Boruto sudah mampu memasuki mode Sannin yang mana bahkan Orochimaru pun belum dapat menguasainya. Tak heran selanjutnya Mitsuki akan menjadi salah satu karakter Boruto yang semakin kuat di episode episode selanjutnya.

https://youtu.be/jVReQbkRJcw

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here