8 Karakter Naruto Yang Mati Dan Layak Kembali di Boruto, Pasti Mengharukan

0
184

Seri Boruto sudah jauh melaju dengan petualangan yang berbeda dari seri Naruto. Hanya saja, masih ada kemungkinan kemungkinan lainnya untuk membuat antara kedua seri ini tetap terhubung satu sama lainnya. Salah satunya adalah dengan memunculkan karakter karakter lama di seri Naruto terutama mereka yang sudah mati karena terbunuh dalam perang dan pertarungan. Lalu siapa sajakah 8 karakter Naruto yang mati dan layak kembali di Boruto tersebut? Berikut sedikit ulasannya untuk kamu.

8. Shikaku Nara dan Inoichi

Di posisi ke delapan ada Shikaku Nara dan Inoichi. Keduanya meninggal saat perang ninja terakhir yang mana membuat mereka sebagai karakter Naruto yang mati dan layak kembali di Boruto. Shikaku pasti akan sangat bangga mekihat Shikamaru anaknya memberikan peran dalam Konoha seperti dirinya dulu dan keduanya juga pasti akan sangat bahagia apabila dapat kembali dan bertemu dengan cucu mereka yakni Shikadai Nara dan juga Inojin Yamanaka.

Loading...
BACA JUGA:  10 Fakta Tentang Guru Hatake Kakashi Yang Perlu Kamu Tahu

7. Asuma Sarutobi

Di posisi ke delapan karakter Naruto yang mati dan layak kembali di Boruto adalah Asuma Sarutobi. Asuma adalah guru dari Shikanaru, Ino dan Choji yang meninggal dalam pertarungan melawan Hidan yang merupakan salah satu anggota dari Akatsuki. Seperti yang kita tahu jika Asuma menikah dengan Kurenai dan memikiki seorang anak bernama Mirai Sarutobi. Mirai tumbuh dalam didikan Shikamaru seperti janjinya dan akan sangat mengharukan apabila Asuma melihat muridnya tersebut bersama anaknya yang belum pernah dilihatnya tumbuh menjadi ninja yang kuat.

6. Yahiko, Nagato dan Konan

Di posisi ke enam karakter Naruto yang mati dan layak kembali di Boruto ada Yahiko, Nagato dan Konan. Ketiganya merupakan korban perang tak berkesudahan di dunia ninja Naruto hingga salah satu dari mereka meninggal dan menyisakan Nagato dan Konan. Keduanya pun memilih jalan yang kelam karena kematian sahabatnya itu. Apabila ketiganya masih hidup, mungkin ketiganya akan menjadi Sannin seperti gurunya, Jiraiya, sebelum diteruskan oleh Naruto, Sasuke dan Sakura.

BACA JUGA:  10 Summon Terkuat Di Naruto

5. Rin dan Obito

Di posisi ke lima karakter Naruto yang mati dan layak kembali di Boruto ada Rin dan Obito. Rin dan Obito merupakan rekan satu tim dengan Kakashi yang mana Rin meninggal saat perang dan disusul dengan Obito yang ternyata masih hidup. Hingga kini di seri Boruto, Kakashi belum memilki pasangan. Namun apabila Rin masih hidup, akan ada kemungkinan Kakashi akan menikah dengan Rin atau malah sahabatnya Obito.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here