8 Karakter Naruto Yang Mati Dan Layak Kembali di Boruto, Pasti Mengharukan

0
147

4. Itachi Uchiha

Di posisi ke empat ada Itachi Uchia yang seperti kita ketahui meninggal dengan tragis ditangan adiknya dalam misi rahasia yang tidak semua orang tahu. Itachi menjadi salah satu karakter Naruto yang mati dan layak kembali di Boruto yang mungkin bersama Sasuke dapat kembali menghidupkan klan Uchiha. Terlebih, Itachi pasti akan sangat bahagia melihat keponakannya yakni Sarada Uchiha yang merupakan anak dari Sasuke dan juga Sakura.

Loading...

3. Minato dan Kushina

Di posisi ke tiga ada Minato dan Kushina yang merupakan kedua orang tua dari Naruto. Alasan mengapa mereka merupakan karakter Naruto yang mati yang layak kembali di Boruto adalah karena keduanya pasti akan bahagia melihat Naruto yang kini sudah menjadi Hokage dan menikah dengan Hinata Hyuga dan juga memiliki dua orang cucu yakni Boruto dan juga Himawari. Apalagi Boruto yang pasti akan senang melihat kakeknya yang merupakan salah satu ninja terkuat di Konoha.

BACA JUGA:  8 Musuh Naruto Yang Sebenarnya Baik Hati, No.1 Ga Akan Kamu Sangka

2. Neji Hyuga

Di posisi kedua karakter Naruto yang mati yang layak kembali di Boruto ada Neji Hyuga. Neji merupakan saudara dekat dari Hinata, istri Naruto. Keduanya pernah saling bermusuhan karena perbedaan garis keturunan dalam klan Hyuga. Namun sikap Neji berubah dan menghargai Naruto dan juga Hinata. Sayangnya Neji harus meninggal dalam peperangan. Akan sangat mengharukan bila Neji dapat bertemu Naruto yang kini menikah dengan Hinata bersama dua keponakannya yakni Boruto dan Himawari. Mungkin juga Neji akan menjadi kepala klan Hyuga menggantikan Hiashi Hyuga, ayah Hinata.

BACA JUGA:  10 Senjata Paling Berbahaya di Komik dan Anime Naruto

1. Jiraiya

Di posisi pertama karakter Naruto yang mati yang layak kembali di Boruto ada Jiraiya. Seperti yang kita tahu jika Jiraiya tewas di tangan muridnya sendiri yakni Nagato. Apabila Jiraiya diberi kesempatan muncul kembali di seri Boruto, pasti Boruto akan muncul sebagai muridnya, mengikuti jejak Naruto dan juga kakek Boruto, Minato. Jiraiya juga pasti akan bangga jika dua muridnya berhasil menjadi Hokage dan juga kemungkinan lain hubungan antara Jiraiya dan Tsunade berkemban menjadi lebih serius. Bagaimana menurutmu?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here