8 Karakter Yang Pernah Mencium Naruto, No.4 Gak Kuat Bro!

0
10167

Naruto adalah karakter utama yang digambarkan memiliki sifat yang bodoh, lugu namun juga kuat dan setia kawan. Namun, apa jadinya jika ia harus berhadapan para gadis? Nah berikut ini ada 8 karakter yang pernah mencium Naruto, tapi sayangnya tidak semua adegan tersebut tidak selalu merupakan momen bahagia atau momen romantis tidak terlupakan, karena memang tidak semuanya penting bagi Naruto, penasaran? Terutama nomor 4 itu lho, sampai gak kuat bro.

8. Ryuzetzu

Di nomor delapan karakter yang pernah mencium Naruto adalah Ryuzetsu. Ryuzetsu adalah salah satu karakter dalam Movie Naruto yang berjudul Blood Prison. Jadi kamu tidak akan melihat adegan ini dari serialnya. Naruto yang tidak sadarkan diri berusaha untuk diselamatkan oleh Sakura, namun Sakura dan juga Tsunade menyerah. Hingga Ryuzetsu mencoba untuk kemungkinan yang akanmenyembuhkan Naruto lewat ciumannya.

Loading...

7. Isaribi

Di posisi ke tujuh ada Isaribi yang merupakan ninja perempuan misterius yang menyelamatkan Naruto. Dka  DI episode 196 ini akhirnya ada seorang perempuan yang mencium Naruto yang sayangnya Isaribi yang menjadi karakter yang pernah mencium Naruto mencium Naruto hanya untuk membantu memberikan napas saat Naruto tenggelam di air dna dan juga. Bukan karena cinta yah.

6. Sakura

Di posisi ke enam karakter yang pernah mencium Naruto ada Sakura yang pernah disukai Naruto dan juga menjadi rekan satu teamnya. Kejadian ini terjadi saat episode 414 Naruto Shipudden dimana Naruto kehilangan kesadarannya akibat Kyuubi dicuri oleh Black Zetsu. Yang mana disini Sakura lah yang membuat Katagiri Adis. Sakura pun mencium Naruto untuk memberikan chakranya agar Naruto dapat kembali normal.

5. Koyuki

Di posisi ke lima ada Koyuki yang juga merupakan salah satu karakter yang pernah mencium Naruto yang hanya ada pada movienya saja. Kala itu Naruto memperoleh misi di negeri Land of Ice untuk mengawal seorang artis bernama Koyuki. Pengawalan tersebut terjadi hingga pada akhirnya kelompok Naruto berhasil menyelamatkan negeri dan artis tersebut. Saat Naruto beristirahat, Koyuki mencium pipi Naruto yang mana difoto dan ditanda-tangani oleh Koyuki.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here