8 Karakter Yang Pernah Mencium Naruto, No.4 Gak Kuat Bro!

0
11085

4. Fuuka

Di posisi keempat karakter yang pernah mencium Naruto ada ninja wanita bernama Fuuka. Kali ini Naruto mendapatkan bukan sekedar ciuman saja, melainkan ciuman yang mematikan. Fuuka sendiri menjadi salah satu lawan dari Naruto yang tersulit. Bayangkan saja, ketika memandang Fuuka, seluruh tubuh Naruto berubah menjadi kayu yang kemudian Fuuka mencium Naruto dan menghisap Chakra milik Naruto. namun karena ada Chakra Kyuubi, Fuuka terbakar saat menerima Chakra Kyuuibi.

Loading...

3. Tsunade

Di posisi ketiga karakter yang pernah mencium Naruto ada Tsunade. Tsunade adalah Hokage Kelima dan juga merupakan salah satu dari trio ninja legendaris. Saat pertarungan melawan naruto, naruto yang telah bersusah payah tetap gagal. Tsunade sendiri mencium Naruto karena kemiripannya dengan adiknya yang telah meninggal di masa perang ninja. Tsunade memberikan ciuman di kening serta kalungnya yang begitu berharga yang konon dapat digunakan untuk membeli 3 Gunung.

BACA JUGA:  Manga “Naruto” Mendekati Akhir Cerita?

2. Sasuke

Di posisi kedua karakter yang pernah mencium Naruto adalah Sasuke. Sasuke yang menjadi sahabat serta rival dari Naruto. kejadian itu terjadi Sasuke serta yang lainnya berada dari kelamemeri yang membuat kejadian tersebut ngakak apalagi hal tersebut tidak terjadi satu kali saja namun dua kali yakni yang kedua terjadi saat keduanya terikat satu sama lain dan terpaksa bergerak bersamaan sebagai latihan. Tidak percaya kalau mereka lucu, cek saja videonya. Bagaimana?

BACA JUGA:  8 Kelompok Ninja Terkuat di Naruto

https://youtu.be/tSuHm-NE3GYapa

1. Hinata

Di posisi puncak karakter yang pernah mencium Naruto adalah tentu saja merupakan Hinata. Hinata yang sedari kecil menyembunyikan perasaannya pada Naruto, pada akhirnya bisa pergi ke pelaminan bersama dengan Naruto. Hinata dengan berani mengungkapkan perasaannya saat mahluk Bumi menyelamatkan kotanya. Hinata dan Naruto pada akhirnya menikah dimana keduanya memiliki dua orang anak yang kini kita kenal di seri terbaru Boruto.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here