8 Kata Bijak Dalam Naruto Yang Menginspirasi

0
924
5/5 (2)

Naruto sebagai salah satu anime yang paling banyak ditonton dan juga komiknya yang menjadi salah satu komik yang paling banyak dijual memang menghadirkan cerita yang tifak biasa biasa saja. Bercerita mengenai perjuangan hidup tentunya banyak membuat mereka yang menonton terpukau dengan kisahnya. Karakter karakter utamanya pun dibangun dengan karakteristik yang kuat sehingga banyak hal yang sebenarnya bisa kita contoh. Nah berikut ini ada 8 kata bijak dalam Naruto yang menginspirasi dari beberapa karakternya.

8. Shikamaru Nara

Salah satu pemeran yang sudah ada sejak awal kemunculan komik atau anime Naruto ini menjado salah satu yang sering mengatakan hal yang masuk akal. Tak heran, di dalam kisah naruto, Shikamaru adalah salah satu orang tercerdas di desa. Dari Shikamaru ada beberapa kata bijak dalam Naruto yakni salah satunya adalah “Tidak peduli keterbatasan kita, kita masih bisa menjadi berguna. Kekuatan kita mungkin tidak begitu berguna, … tetapi mungkin itu menjadi bukti untuk lebih berguna di bagian lainnya.”

7. Jiraiya

Jiraiya adalah guru dari dua ninja hebat yakni Hokage keempat dan Naruto. Meskipun terlihat mesum dan memiliki hobi yang aneh, namun sebenarnya salah satu dari 3 Sannin legendaris ini sangat bijaksana. Kata bijak dalam Naruto dari Jiraiya yang bisa kita renungkan adalah “Ketika orang terluka maka mereka akan belajar untuk membenci, ketika manusia melukai yang lainnya, mereka akan dibenci dan terkurung dalam rasa bersalah. Tapi dengan mengetahui rasa sakit itu membuat seseorang menjadi baik. Rasa sakit membuat tumbuh…seberapa besar kamu tumbuh itu adalah keputusanmu.”

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here