8 Kematian Paling Berpengaruh di Anime Naruto

0
371
3/5 (1)

Dalam sebuah cerita, kematian tidak dapat selalu dihindari. Terkadang kematian tersebut datang bahkan mengunjungi karakter karakter utamanya. Tidak hanya sekedar untuk mendramatisasi cerita saja, melainkan kematian dari karakter tersebut bisa menuntun ke jalan cerita lainnya yang mungkin tidak akan ada sebelumnya. Sama halnya dengan anime naruto, terdapat 8 kematian paling berpengaruh di anime Naruto yang membuat jalan cerita dari anime ini menjadi salah satu anime paling digemari. Berikut ke delapan karakter tersebut.

8. Neji Hyuuga

Hyuuga adalah sesame karakter yang tumbuh dengan Naruto. meskipun pernah berseberangan dan saling bermusuhan, pada akhirnya Hyuuga Neji menaruh rasa hormat pada Naruto. kehidupan Neji bukanlah kehidupan yang mudah karena dia memiliki tanggung jawab klan yang membedakan dirinya dengan Hinata. Namun kematiannya menunjukkan arti dari alasan klan tersebut untuk saling berkorban. Kematian Neji Hyuuga termasuk dalam kematian paling berpengaruh di anime Naruto.

7. Rin

Di posisi ketujuh kematian paling berpengaruh di anime Naruto ada kematian dari Rin. RIn adalah seorang ninja dari Konoha yang menjadi anggota tim Kakashi dan Obito. Pada saat kematian Obito, Rin sangat terpukul karena dialah yang merupakan ninja medis dalam tim. Pada suatu kejadian, secara tidak sengaja Kakashi membunuh Rin dengan tangannya sendiri. Kejadian tersebut disaksikan oleh Obito yang ternyata masih hidup dan kemudian menaruh dendam pada Kakashi dan Konoha.

6. Uchiha Madara

Di posisi keenam kematian paling berpengaruh di anime Naruto adalah kematian Uchiha Madara. Awalnya kematian Uchiha Madara disambut gembira oleh desa karena dialah otak pemberontakan untuk melawan kepemimpinan Senju Hashirama. Namun ternyata kematian Madara dipalsukan dan Madara emngatur strategi untuk menghancurkan desa melalui serangkaian kejadian yang dia dalangi.

BACA JUGA  8 Kelompok Ninja Terkuat di Naruto

5. Uchiha Itachi

Kematian kakak dari Sasuke Uchiha ini menjadi salah satu kematian paling berpengaruh di anime Naruto. seperti yang diketahui bahwa Sasuke memiliki tujuan untuk membunuh Itachi dan pada akhirnya Itachi mati di tangan Sasuke karena pembantaian Uchiha. Namun kenyataannya kematian Itachi malah membongkar rahasia desa yang dibawanya. Itachi ternyata berusaha melindungi desa Konoha dengan melakukan misi rahasia yang hanya diketahui petinggi desa.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here