8 Klan Dengan Kemampuan Fisik Khusus di Naruto

0
711
4.5/5 (2)

Dalam serial Naruto, selain dibagi menjadi beberapa negara, karakternya juga dibagi ke dalam beberapa klan. Klan dalam Naruto tersebut memiliki jumlah yang tidak sedikit. Di setiap klan umumnya memiliki ciri khas dna jurus tertentu, bahkan beberapa dari klan tersebut memiliki kemampuan fisik khusus yang tidak bisa dipelajari karena hanya bisa diperoleh dari faktor keturunan antar klan. Berikut ini ada 8 klan dengan kemampuan fisik khusus di serial Naruto yang cukup unik untuk digunakan dalam pertarungan dengan lawan.

Inilah Daftar Klan Di Komik dan Anime Naruto Yang Memiliki Kemampuan Khusus

8. Klan Tanpa Nama Jugo

Loading...

Yang pertama adalah klan tanpa nama miliki Jugo. Jugo adalah salah seorang ninja yang menjadi eksperimen Orochimaru. Jugo sendiri berasal dari sebuah klan tanpa nama yang punah dan ditemukan oleh Orochimaru. Jugo memiliki kemampuan dalam menyerap energy dari alam dan salah satu kemampuan fisik khususnya adalah bisa mengeluarkan cairan khusus yang akan membentuk wujud tertentu yang bisa digunakan sebagai senjata. Klan tanpa nama Jugo ini menjadi salah satu klan dengan kemampuan fisik khusus.

BACA JUGA:  8 Kelebihan Boruto Dibandingkan Dengan Naruto

7. Klan Hoshigaki

Untuk selanjutnya adalah klan Hoshigaki yang merupakan klan shinobi yang berasal dari Kirigakure. Klan Hoshigaki adalah salah satu klan dengan kemampuan fisik khusus yakni memiliki tubuh yang banyak menyerupai ikan hiu sehingga memberikan kelebihan dalam mengontrol jutsu berelemen air. Salah satu anggota klan yang terkenal adalah Kisame Hoshigaki yang mengkhianati desanya dan menjadi salah satu anggota Akatsuki.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here