8 Lokasi Ikonik di Anime Naruto

0
165
5/5 (1)

Naruto adalah salah satu anime paling bergengsi dan paling populer meskipun kini sudah tamat. Kepopulerannya itu juga sepertinya akan diteruskan oleh serial selanjutnya yakni yang berjudul Boruto. Nah, dalam dunia Naruto ada beberapa lokasi yang memang sangat khas dan ikonik dari Naruto yang mungkin ketika kamu melihatnya sebentar kamu akan langsung tahu bahwa itu adalah tempat yang berada di Naruto. Lalu apa saja ke delapan lokasi ikonik di anime Naruto? Berikut ulasannya.

8. Kamar Naruto

Yang paling ikonik dan paling dikenal mungkin dari Naruto itu sendiri yakni kamarnya. Naruto adalah seorang yatim piatu yang tinggal sendiri. Jadi tak heran jika kamarnya hanya berisi dia satu satunya. Meski tidak jelas dimana Naruto tinggal, namun Naruto memang tinggal sendirian. Kamar Naruto menjadi lokasi ikonik di anime Naruto yang akan kamu kenal dalam sekali lihat saja.

7. Hutan Kematian

Masih ingatkah kamu dengan ujian chuunin yang pertama? Disitulah kelompok Naruto dan yang lain membuktikan kemampuannya sebagati tim. Namun apa adaya, lokasi ujian chuunin tersebut bisa dibilang sebagai salah satu yang paling berbahaya di desa Konoha. Julukan dari tempat tersebut adalah hutan kematian. Hutan kematian menjadi salah satu lokasi ikonik di anime Naruto karena banyak kejadian penting seperti kemunculan Orochimaru yang pertama kalinya.

6. Kantor Hokage

Yang satu ini biasanya muncul ketika akan terjadi sebuah misi penting bagi ninja di Konoha. Ya, kantor hokage menjadi salah satu lokasi ikonik di anime Naruto yang sering muncul. Kantor hokage yang penuh dengan kertas dokumen tersebut telah silih berganti diisi oleh Hokage yang bertugas. Dan pada akhirnya adalah Naruto sendiri yang bekerja di kantor tersebut sebagai Hokage ke tujuh dari desa Konoha.

BACA JUGA  8 Kata Bijak Dalam Naruto Yang Menginspirasi

5. Stadium Ujian

Lokasi ikonik di anime Naruto selanjutnya adalah stadium pertarungan hang juga digunakan sebagai stadium ujian. Arena pertarungan ini pertama kali dikenalkan saat ujian Chuunin dimana akan terjadi pertarungan satu lawan satu yang ditonton oleh petinggi petinggi desa. Uniknya dari pertarungan ini adalah ninja tersebut tidak harus selalu menang. Yang terpenting adalah mampu menunjukkan kemampuannya.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here