8 Momen Paling Bahagia di Naruto Yang Tidak Terlupakan

0
710

Anime Naruto yang kini sudah berlanjut dengan anime Boruto masih menyisakan sejuta kenangan. Masashi Kishimoto sang komikus berhasil membuat formula yang pas untuk kisah kisah Naruto mulai dari adegan kisah paling menyedihakn, mengharukan namun juga kisah paling bahagia di anime tersebut. Berikut ini ada 8 momen paling bahagia di Naruto, apakah kamu setuju dengan daftar ini? atau kamu tahu momen bahagia lainnya yang bisa masuk dalam daftar.

Loading...

8. Naruto Menyempurnakan Rasengan

Di posisi kedelapan ada Naruto yang pertama kali menyempurnakan jurus pamungkasnya. Salah satu momen paling bahagia di Naruto ini memang spesial karena selain kejadian Naruto mengalahkan Kabuto, Jiraiya yang menjadi guru Naruto juga merasa bangga karena Naruto berhasil menguasai jurus yang diciptakan oleh ayahnya yakni Hokage ke 4 dengan waktu yang lebih cepat.

BACA JUGA:  10 Jutsu Terlarang Di Naruto

https://youtu.be/sOjpO7xr_cc

7. Tes Bel Kakashi Yang Kedua

Di awal seri Naruto Shippuden. Naruto pulang kembali ke Konoha dari perjalanan dan pelatihannya bersama Jiraiya. Sesaat setelah Naruto kembali, Naruto dan Sakura langsung diajak berlatih dengan guru Kakashi. Latihan merebut bel yang menjadi ciri khas latihan tim tujuh dapat diselesaikan dengan mudah oleh Sakura dan Naruto yang menjadi lebih kuat. Tentu saja ini menjadi momen paling bahagia di Naruto.

https://youtu.be/zyMv1xSCWZc

6. Sai Menyelesaikan Buku Gambarnya

Sai yang berkesempatan masuk dalam tim 7 kembali mendapatkan emosinya yang telah hilang. Sai kehilangan emosinya bersama kematian dari saudaranya. Dan ketika bersama tim 7 ini Sai menyelesaikan buku gambarnya dengan menggambar saudaranya di sebelahnya. Momen ini menjadi salah satu momen paling bahagia di Naruto.

BACA JUGA:  8 Kelompok Ninja Terkuat di Naruto

5. Shikamaru Kalahkan Hidan

Di posisi kelima ada kisah Shikamaru dan timnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Asuma, guru dari Shikamaru dan timnya, dibunuh oleh salah satu anghota Akatsuki. Salah satu momen paling bahagia di Naruto adalah ketika Shikmaru berhasil membalaskan dendam Asuma dan berjanji pada Guru Kurenai akan melindunginya dan anaknya bersama Asuma dan juga akan melindungi generasi Konoha di masa depan.

https://youtu.be/UMnkU8huLtY

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here