8 Momen Paling Bahagia di Naruto Yang Tidak Terlupakan

0
762

4. Hinata Mengakui Perasaanya Pada Naruto

Salah satu momen paling bahagia di Naruto dan juga paling manis dan juga mengharukan adalah ketika pada akhirnya Hinata berani mengakui perasaanya pada Naruto. Seperti yang kita tahu bahwa selama ini Hinata menyukai Naruto dan keberadaan Naruto sangat penting untuknya hingga akhirnya dia maju menghadapi Pain yang jauh lebih kuat darinya untuk melindungi Naruto. Romantis bukan?

https://youtu.be/hXYT3FS9-nA

Loading...

3. Naruto Bertemu Ayahnya

Naruto merupakan anak yatim piatu yang dulunya selalu hidup dalam kesepian. Dia menemukan teman-temannya yang berharga dan lambat laun mengungkap jati dirinya. Salah satu momen paling bahagia di Naruto adalah ketika dia pertama kali bertemu dengan ayahnya ketika Naruto hampir jatuh dalam perangkap Kyuubi.

BACA JUGA:  6 Game Android dan iOS Bertema Anime Terbaik Yang Perlu Kamu Coba

2. Naruto Bertemu Ibunya

Ibu adalah orang terpenting dalam hidup setiap orang, tak terkecuali Naruto yang merupakan seorang yatim piatu dan tumbuh menjadi seorang dewasa. Pada sebuah kesempatan Naruto berjumpa dengan seorang wanita. Awalnya dia tidak mengenali wanita itu bahkan mengira bahwa wanita itu adalah Kyuubi. Namun setelah wanita itu mengucap beberapa kata, Naruto langsung menyadari bahwa wanita di depannya itu adalah, Kushina, ibunya yang belum pernah dia temui. Sudah pasti ini menjadi salah satu momen paling bahagia di Naruto, iya kan?

BACA JUGA:  8 Shinobi Sakti Yang Kini Menganggur di Komik dan Anime Boruto

1. Naruto, Sakura dan Sasuke Berkumpul Lagi

Persahabatan Naruto, Sasuke dan Sakura sempat beberapa kali tergoncang. Permasalahan pada diri pribadi Sasuke membuat Sasuke memilih pergi dan berpisah dari Sakura, Naruto dan juga Konoha. Naruto yang tidak memiliki keluarga merasa bahwa Sakura dan Sasuke adalah orang yang penting dalam hidupnya dan tak pernah berhenti untuk membuat Sasuke kembali. Hingga pada akhirnya tim 7 kembali lengkap dengan kembalinya Sasuke untuk melawan musuh terkuat mereka. Pertarungan Sasuke, Sakura dan Naruto dalam satu tim setelah beberapa lama berpisah menjadi salah satu momen paling bahagia di Naruto yang takkan terlupakan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here