8 Ninja Medis Terbaik di Anime Naruto

0
399
4.6/5 (5)

Ninja medis adalah salah satu jenis ninja yang tidak kalah penting tugasnya di anime Naruto. Ninja jenis ini memastikan bahwa ninja ninja yang terluka saat berperang atau setelah pertarungan mendapatkan bantuan medis sehingga dapat meminimalisir jumlah korban jiwa. Nah berikut ini ada 8 ninja medis terbaik di anime Naruto yang sudah banyak dikenal di dunia Naruto karena kemampuannya untuk menyembuhkan. Siapas sajakah itu? Berikut ulasannya.

Ninja Medis Terbaik di Komik dan Anime Naruto

8. Shizune

Loading...

Shizune adalah murid pertama dari Tsunade. Meski mungkin tidak sekuat dan seahli Sakura dalam menerima jurus jurus medis dari Tsunade, namun Shizune merupakan asisten dari Tsunade dalam menangani permasalahan di Konoha termasuk untuk membantu dalam urusan medis. Tak heran, Shizune termasuk menjadi ninja medis terbaik di anime Naruto. Apalagi jika melihat sosok Tsunade yang tidak mudah untuk menerima orang orang lain, sudah pasti ada kemampuan Shizune yang membuat Tsunade bersedia menjadi gurunya.

BACA JUGA:  15 Fakta Menarik Di Cerita Naruto Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

7. Kabuto

Di posisi ke tujuh ada Kabuto yang merupakan salah satu ninja medis terbaik di anime Naruto. sayangnya teknik ninja medis yang digunakan oleh Kabuto ini hanyalah untuk keuntungan pribadinya dan juga Orochimaru. Dia juga menguasai banyak teknik medis terlarang sehingga dia menjadi buroran sama seperti Orochimaru. Dari kemampuan bertarungnya, Kabuto lebih banyak menghindari pertarungan langsung, namun ketika dia memperoleh kekuatan dari Orochimaru mulai terlihat kemampuan aslinya.

https://youtu.be/M-AdCoSBms8

6. C

Di posisi ke enam ninja medis terbaik di anime Naruto ada C yang merupakan ninja kelas Jonin dari Kumogakure. C sendiri pernah membantu untuk menghentikan pendarahan Raikage saat melawan Sasuke. C juga memiliki jurus teknik petir yang digunakannya untuk membutakan lawan-lawannya sehingga bisa dibilang secara teknik dia adalah ninja yang kuat karena mampu mengkombinasikan antara teknik ninja medis dalam pertarungan.

BACA JUGA:  8 Episode Naruto Paling Membosankan, Yak Filler Menyebalkan!

5. Hana Inuzuka

Untuk ninja medis terbaik di anime Naruto di posisi ke lima adalah Hana Inuzuka. Ya, dari nama belakangnya kita bisa emnebak siapakah Hana ini. Hana adalah salah satu dari klan Inuzuka. Tiga anjing kembar miliknya memiliki julukan Triplet Haimaru Brothers. Kemampuan penyembuhan Hana terlihat sepulangnya Kiba dan Akamaru dari pertarungan memperebutkan Sasuke dari Akon dan Ukon. Setelah pertolongannya, Kiba dan Akamaru menjadi baik kembali seperti sedia kala.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here