8 Pertarungan Murid Melawan Guru di Naruto

0
660

Tidak ada hal yang tidak mungkin dalam dunia Naruto. Lawan bisa menjadi kawan atau bahkan sebaliknya, tak terkecuali hubungan dekat seperti murid dan gurunya yang bisa saja bertarung satu sama lain karena suatu hal. Nah, berikut ini ada 8 pertarungan murid melawan guru di Naruto. Tidak semuanya memiliki alasan buruk, namun ada juga alasan yang tidak bisa dihindari. Berikut ke delapan pertarungan tersebut.

Loading...

Daftar Pertarungan Terhebat dan Terbaik Antara Murid Melawan Guru di Komik dan Anime Naruto

8. Gaara VS Rasa

Pertarungan murid melawan guru di Naruto diawali dengan pertarungan antara Gaara dan Rasa. Ya, Rasa adalah Kazekage kedua yang juga merupakan ayah dari Gaara. Gaara kehilangan ibunya ketika dia dilahirkan sebagai Jinchuriki atas perintah ayahnya. Ada konflik batin pada Rasa yang memuncak dengan berkeinginan untuk membunuh putranya sendiri namun lambat laun Gaara bisa mengerti keadaan tersebut. Rasa lah yang mengajarkan pengendalian pasir pada Gaara. Rasa sendiri memiliki pasir berwarna emas.

BACA JUGA:  Klan-klan Di Konoha Dalam Cerita Naruto Yang Perlu Diketahui

https://youtu.be/0OwsRlcncrM

7. Chiyo VS Sasori

Masih di desa Gaara, Nenek Chiyo adalah salah satu tetua adat di Suna Gakure. Beliaulah yang menempatkan ekor satu dalam tubuh Gaara melalui segel. Namun, bukan hal itu yang menjadi masalah. Sasori, salah satu anggota Akatsuki, adalah cucu dannjuga murid dari nenek Chiyo. Orang tuanya meninggal dibunuh oleh ayah dari Kakashi saat perang dunia ninja. Sasori memilih jalan yang berbeda dengan Akatsuki dan Chiyo pun sebagai nenek dan juga guru yang mengajarkan ninjutsu boneka harus menghentikannya. Pertarungan nenek Chiyo melaqan Sasori adalah salah satu pertarungan murid melawan guru di Naruto yang mengharukan.

BACA JUGA:  5 Karakter Paling Kuat di Anime

https://youtu.be/-Nf3NxJMNIg

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here