8 Shinobi Sakti Yang Kini Menganggur di Komik dan Anime Boruto

0
5371

4. Hiashi Hyuga

Di posisi keempat ada Hiashi Hyuga sebagai salah satu shinobi sakti yang kini menganggur di Boruto. Hiashi adalah ketua klan Hyuga yang sangat terkenal tersebut. Hanya saja kini Hiashi lebih jarang aktif dalam kegiatan desa, bahkan tugasnya untuk dalam mengatur klan sendiri juga diserahkan pada anaknya yang lainnya yakni Hanabi Hyuga. Padahal dalam perang ninja, Hiashi tampak begitu kuat mengalahkan banyak musuh.

Loading...

3. Hinata Hyuga

Di posisi ketiga ada Hinata Hyuga sebagai salah satu shinobi yang saat ini juga menganggur di Boruto. Bagaimana tidak bisa menganggur, Hinata adalah istri dari Hokage Naruto. Jelas, Hinata harus mengurus Naruto, Boruto dan juga Himawari. Meskipun demikian, ibu rumah tangga ini tetap merupakan salah satu ninja tersakti apalagi nama hyuuga bukanlah klan yang biasa saja.

BACA JUGA:  8 Genjutsu Terkuat di Naruto, Sangat Berbahaya dan Ditakuti Lawan

2. Kakashi Hatake

Di posisi kedua ada Kakashi Hatake. Terbilang, mantan Hokage sebelum Naruto ini merupakan salah satu shinobi sakti yang kini menganggur di Boruto. Bagaimana tidak, salah satu pemilik mata Sharingan ini kini hanya terlihat menggunakan baju santai di pemandian air panas meskipun sesekali juga mengajari karakter lainnya. Meskipun sudah pensiun, jangan sangka ketajaman berpikirnya masih sangat dibutuhkan oleh generasi Boruto sekarang.

1. Tsunade

Di posisi puncak ada nyonya Tsunade sebagai salah satu shinobi sakti yang kini menganggur di Boruto. Seperti yang kita tahu, Tsunade adalah salah satu dari tiga Sannin, cucu dari Hokage pertama yang juga merupakan klan Senju. Kini Tsunade hidup santai di Konoha meski salah satu muridnya yakni Shizune masih sering terlihat aktif bekerja untuk urusan Konoha. Jadi apakah tidak masalah jika karakter tersebut bersantai? Sepertinya memang tak apa karena jasa-jasa mereka dalam menyelamakan dunia ninja.

BACA JUGA:  10 Fakta Tentang Hokage Keempat Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here