8 Sosok Ayah Menginspirasi di Anime Naruto

0
1038
5/5 (2)

Kisah Naruto yang menjadi salah satu anime paling digandrungi oleh para penggemar anime dan juga anak anak ternyata tidak hanya membawa kisah persahabatan antar para ninja saja melainkan juga hubungan antara ayah dan anak yang mungkin menginspirasi banyak orang. Mulai dari Naruto sendiri yang merupakan yatim piatu, ada 8 sosok ayah menginspirasi di anime Naruto sehingga tak heran jika anime Naruto juga disebut sebagai anime paling sedih yang pernah ditayangkan di layar televisi. Siapa saja sosok ayah tersebut? Berikut ulasannya.

Daftar Sosok Ayah di Anime Naruto Yang Menginspirasi

8. Asuma Sarutobi

Sosok ayah menginspirasi di anime Naruto yang pertama adalah Asuma Sarutobi. Asuma adalah guru daritim sepuluh yang beranggotakan dari tim Ino-Shika-Chou. Meskipun kenyataan pahit harus mendatangi Asuma yang harus mati bahkan sebelum anaknya lahir terpaksa membuatnya menitipkan anaknya yang dikandung oleh Kurenai kepada Shikamaru dan kawan kawan.

7. Inoichi Yamanaka

Inoichi Yamanaka adalah ayah dari Ino Yamanaka yang juga merupakan ketua klan Yamanaka. Dalam desa, Inoichi Yamanaka adalah pemimpin kekuatan intelejensi desa yang dibantu dengan Shikaku Nara, ayah dari Shikamaru. Inoichi sangat menyayangi Ino dan begitu juga Ino sangat menyayangi ayahnya yang kemudian pada perang dunia ninja ketiga Ino harus kehilangan ayahnya karena diserang oleh boneka Geddo. Sosok Inoichi menjadi sosok ayah menginspirasi di anime Naruto.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here