Fakta Tentang Hokage Kedua, Tobirama Senju!

0
5996
4.5/5 (2)

Bagi penggemar Naruto, pasti tidak asing lagi dengan nama Tobirama Senju adik dari Hashirama Senju. Namun hal itu hanyalah fakta yang sudah umum. Ada banyak fakta tentang adik Hokage pertama ini yang juga merupakan Hokage Kedua setelah Hashirama. Setelah Hashirama mendeklarasikan Konoha, Tobirama lah yang melanjutkan membangun sistem didalamnya. Oleh karena itu, ada banyak hal yang mungkin kamu belum tahu dari Hokage kedua ini. Berikut adalah fakta tentang Hokage Kedua yang mungkin belum kamu ketahui.

Fakta Tentang Tobirama Senju Sang Hokage Kedua di Konoha

8. Membentuk Anbu

Anbu atau pasukan khusus yang juga bisa disebut sebagai intelejen dari Konoha adalah lulusan dari akademi khusus yang disebut sebagai akademi Anbu. Sekumpulan ninja elite ini ternyata bagian dari fakta tentang Hokage kedua, yakni hal itu merupakan ide dari Tobirama Senju, yang kemudian dibentuklah akademi tersebut. Tujuannya? Banyak, namun sebagian besar adalah misi yang memiliki klasifikasi khusus yang tidak banyak diketahui oleh warga desa.

7. Membentuk Ujian Chuunin

Selain membentuk akademi ninja elit, Anbu, Tobirama juga membuat sebuah ujian untuk menentukan rank atau level dari ninja yakni ujian Chuunin. Tobirama sepertinya sangat peduli dalam pembentukan pendidikan di desa Konoha demi keberlangsungan dan keberadaan Konoha. Fakta tentang Hokage kedua ini menjadikan Tobirama sebagai salah satu kunci penting dalam sejarah desa Konoha.

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here