Fakta Tentang Jiraiya Yang Pasti Tidak Kamu Tahu

0
157
4.57/5 (7)

Meskipun sudah lama tamat, namun karakter karakter lama di serial anime dan manga/komik Naruto masih apik dan menarik untuk dibahas. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai karakter Jiraiya yang merupakan karakter favorit kedua dari Masashi Kishimoto sang pencipta Naruto. Nah berikut ini ada 8 fakta tentang Jiraiya yang mungkin tidak kamu ketahui atau terlewatkan. Yuk kita baca satu-satu.

Fakta Tentang Jiraiya di Anime dan Komik Naruto, Yang Pasti Tidak Kamu Tahu

8. Sandal Jiraiya

Yang menjadi fakta tentang Jiraiya kedelapan adalah fakta bahwa dia adalah karakter yang sebenarnya tidak terlalu pendek. Namun entah mengapa ada alasan bahwa Jiraiya mengakui bahwa menggunakan sandal khusus agar terlihat lebih tinggi. Jelas saja karakter Jiraiya ini terkadang terlihat lebih tinggi daripada karakter lainnya. Nah itulah alasan mengapa Jiraiya menggunakan sandal kayu tradisional Jepang bernama “Geta” ini daripada sepatu khas ninja di Naruto. Ada yang tertarik untuk memakainya?

BACA JUGA:  Gambar Pertama Film Kiki’s Delivery Service

7. Tidak Memudakan Diri

Fakta tentang Jiraiya yang ketujuh adalah bahwa dia adalah satu-satunya Sannin, diantara Tsunade dan juga Orochimaru, yang tidak menggunakan jutsu untuk membuatnya tampak lebih muda. Dengan kemampuannya yang luar biasa tersebut pasti sebenarnya mudah untuknya agar terlihat muda. Namun sepertinya Jiraiya tidak tertarik untuk itu meskipun dia sangat menyukai untuk berada diantara para gadis.

6. Belajar Sage di Usia Muda Tetapi Benci Wujud Sage Mode

Fakta tentang Jiraiya yang keenam adalah bahwa dia benci dengan Sage Mode. Mode petapa itu memang akan memberikan kekuatan dan bantuan yang besar pada Jiraiya. Namun Jiraiya cukup benci wajahnya ketika dia berubah menjadi petapa. Ya, bisa dilihat sendiri sih wajahnya yang hampir menyerupai katak itu. Namun sebenarnya bukan hanya wajahnya yang berubah menjadi mengerikan, namun kekuatannya juga mengerikan lho sebenarnya. Jiraiya juga mempelajari jalan Sage di gunung Moubyoku pada usia yang sangat muda.

BACA JUGA:  Vokalis Van Halen Kutip Kalimat Sailor Moon

5. Guru dengan Murid Yang Hebat

Di posisi ke lima fakta tentang Jiraiya adalah bahwa dia adalah guru dari beberapa murid murid yang hebat. Jiraiya sendiri adalah murid dari Hokage ke-3 yakni Hiruzen Sarutobi yang dijuluki Profesor Ninja. Sedangkan murid murid Jiraiya yang terkenal adalah Hokage ke-4 (Minato), Pain, Konan dan juga Yahiko, serta yang terakhir tentu saja Hokage ke-7, Naruto Uzumaki. Hebat-hebat bukan muridnya?

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here