Tidak Punya Pasangan Di Malam Natal? Coba Aplikasi “Let’s Kiss”

0
337
No ratings yet.

Natal adalah suatu perayaan besar di dunia, termasuk di Jepang. Tetapi, Malam Natal adalah suatu peristiwa yang jauh lebih besar daripada hari Natal itu sendiri bagi masyarakat Jepang. Pada Malam Natal banyak masyarakat Jepang terlihat berjalan berpasang-pasangan di seluruh penjuru kota-kota besar, pergi untuk sebuah kencan romantis di malam hari, dan melakukan berbagai hal lainnya dengan pasangannya. Malam Natal adalah untuk pasangan kekasih. Dan mengingat bahwa Hari Valentine di bulan Februari dan White Day di bulan Maret tidak eksklusif untuk pasangan – adalah suatu kebiasaan yang lumrah untuk memberi coklat juga untuk semua rekan kerja baik itu laki-laki maupun perempuan – maka Malam Natal adalah waktu sesungguhnya bagi mereka yang tengah kasmaran untuk menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki seseorang yang istimewa untuk Anda beri seluruh kasih sayang Anda?

Ada sebuah aplikasi untuk itu.

Kisu shiyo! (Mari berciuman) adalah sebuah aplikasi Android untuk mereka yang kesepian tetapi memiliki pemikiran yang jahil. Sepintas aplikasi tersebut terlihat seperti aplikasi meramal, yang sangat populer di kalangan gadis-gadis Jepang. Anda menunjukkan layar ponsel Anda kepada seorang gadis yang Anda sukai dan memberitahu mereka bahwa aplikasi itu akan membuat keinginannya menjadi kenyataan. Yang harus ia lakukan hanyalah meniup lilin dalam gambar.

Aplikasi ini sebenarnya adalah pengalih perhatian supaya Anda dapat kemudian mengambil foto dari si imut yang tengah meniup lilin ke arah lensa ponsel, yang tentu saja terlihat seperti sang gadis telah siap untuk Anda cium.

Dengan begitu Anda telah memiliki sebuah foto untuk menemani Anda menghabiskan Malam Natal sendirian. Sudah pasti sang gadis akan marah saat ia mendengar suara kamera ponsel Anda, jadi pembuat aplikasi itu menyarankan Anda agar tidak lupa untuk memuji gadis itu betapa lucunya dia!

Sebenarnya aplikasi ini terasa kurang sopan, tetapi harus diakui bahwa ini adalah sebuah cara baru untuk meyakinkan bahwa Anda tidak sendirian di Malam Natal.

Tidak mengherankan, aplikasi itu “diciptakan” oleh para anggota forum 2ch dan terlihat oleh pengembang aplikasi Yahoo, yang dengan cepat mengubahnya menjadi sebuah aplikasi sesungguhnya.

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here