Atsuko Maeda Akan Kembali Di Konser AKB48!

0
128
No ratings yet.

Telah terungkap bahwa mantan ace grup idol AKB48, Atsuko Maeda akan muncul dalam konser AKB48 di Sapporo Dome tanggal 31 Juli mendatang. Hal ini diumumkan dalam acara jabat tangan yang digelar di Makuhari Messe, Chiba pada tanggal 15 Juni kemarin, yang mengejutkan para fans dan langsung mendapat sambutan tepuk tangan yang sangat meriah.

Setalah Acchan lulus dari AKB48 tanggal 27 Agustus 2012 lalu di AKB48 Theater (Akihabara, Tokyo), ini adalah kali pertama ia muncul dalam sebuah konser AKB48.

maeda-atsuko

Selama acara, trailer untuk AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour – Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru – ditayangkan di layar. Setelah itu, kata-kata “Eien no Nakama Tachi” (= teman-teman abadi) disorotkan ke layar. Kemudian, diumumkan bahwa upacara kelulusan untuk Mariko Shinoda akan digelar di FUKUOKA YAFUOKU! DOME pada tanggal 21 Juli, untuk Sayaka Akimoto di Tokyo Dome pada tanggal 22 Agustus, dan untuk Tomomi Itano adalah di Tokyo Dome pada tanggal 25 Agustus.

Setelah itu, terdapat narasi tambahan, “Ada satu lagi teman abadi kita, yang ingin tampil di panggung yang sama lagi.” Kemudian, “Atsuko Maeda akan tampil di Sapporo Dome pada tanggal 31 Juli” diumumkan.

Acchan pernah tampil dalam sebuah video di beberapa acara live setelah kelulusannya, dan juga muncul di tempat diselenggarakannya General Election, namun untuk muncul dalam sebuah konser AKB48 adalah kali pertama untuknya.

Trailer tersebut menyimpulkan bahwa “Musim panas ini, masa lalu, masa kini, masa depan akan menyatu di 5 Dome.” Musim panas ini akan menjadi yang terpanas untuk para fans.

 

Sumber: tokyogirlsupdate.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here