Atur Presentasi Menggunakan Jari Anda

0
103
No ratings yet.

Kantor perusahaan  pemasok Jepang Kokuyo S&T mengatakan bahwa obsidian diyakini merupakan batu yang penuh kekuatan yang dapat melindungi kita melawan kekuatan jahat dan perlahan dapat meningkatkan fokus dan daya tahan seseorang.

Inilah sebabnya mengapa mereka menamai perangkat terbaru mereka dengan bahasa Jepang untuk obsidian, Kokuyoseki. Alat kecil ini dimasukkan ke jari Anda seperti layaknya cincin biasa dan memungkinkan Anda menavigasi presentasi Anda dengan lancar tanpa harus menyentuh komputer Anda.

Menggunakan jari jempol Anda, antarmuka tiga tombol sederhana ini memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas dasar yang diperlukan untuk presentasi slideshow. Tentu saja, selain Anda dapat bergerak maju mundur antara slide, Anda juga dapat melakukan fungsi start up, black out, dan melompat ke frame akhir dengan beberapa manipulasi sederhana.

Alat ini bekerja secara kompatibel dengan Windows XP dan versi lebih baru setelahnya, juga dengan Mac OSX 10.5 hingga 10.8 serta dengan berbagai software presentasi slideshow populer seperti PowerPoint dan Keynote. Unit ini berukuran sekitar 3 sentimeter kubik dengan berat hanya sekitar 12 gram termasuk sel tombol LR43 yang dapat menjalankan Kokuyoseki selama 15 jam penuh.

Alat ini juga hadir dengan dua jenis lubang cincin. Satu ditujukan untuk jari hingga diameter 25 milimeter. Lubang yang lebih kecil dapat dimasukkan ke dalam pointer laser untuk perangkat presentasi lengkap.

Perangkat ini akan diluncurkan kepada publik mulai tanggal 12 Juni dengan perkiraan harga 4.935 yen (sekitar 48 dolar).

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here