Bra Penguji Cinta Sejati di Jepang

0
72

Jepang memang sebuah negara yang dikenal dengan segudang penemuannya baik itu yang inovatif hingga yang aneh dan ekstrim, termasuk dalam bidang fashion.

Kini sebuah merek lingerie Jepang Ravijour memperkenalkan satu jenis bra berteknologi tinggi. Bra bernama 1.24 UNHOOK tersebut hanya dapat dibuka jika wanita yang mengenakannya merasa dicintai.

Ya, Anda tidak salah membaca kalimat di atas. Di bawah artikel ini Anda dapat menyaksikan sebuah video yang mempromosikan produk itu (Anda harus melakukan sign in ke YouTube untuk dapat menyaksikan video tersebut) dan di dalam video tersebut, terdapat sebuah penjelasan mengenai cara kerja bra canggih itu.

Terdapat sebuah sensor kecil di sisi kiri bra tersebut yang disinkronisasikan dengan sebuah aplikasi smartphone Anda. Aplikasi itu kemudian akan menghitung denyut jantung Anda. Ketika denyut jantung dari orang yang megenakan bra tersebut telah mencapai sebuah titik tertentu dari “zona cinta sejati”, kaitan bra tersebut akan membuka secara otomatis.

Silakan saksikan video di bawah ini yang akan menjelaskan semuanya. Ini adalah sebuah penemuan yang inovatif sekaligus kocak.

Sumber: kawaiikakkoiisugoi.com

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here