Melon Hello Kitty Dijual Dengan Harga Tinggi

0
127
No ratings yet.

Jepang tampaknya telah menguasai seni menanam buah lucu. Lemon berbentuk hati, mentimun berbentuk bintang, dan bahkan semangka persegi empat yang terkenal, semua merupakan suatu bukti kegigihan para petani Jepang dalam usaha mereka menyediakan buah-buahan lucu untuk masyarakat konsumennya.

Kini yang terbaru adalah dengan berhasil diciptakannya buah melon dengan gambar maskot kucing terkenal, Hello Kitty yang terukir di kulitnya. Namun hanya beberapa orang terpilih yang cukup cepat (dan cukup kaya) untuk membeli buah melon itu yang akan dapat menikmati rasa buah melon Hello Kitty tersebut.

Buah melon yang cantik ini akan dijual hingga tanggal 31 Juli sebanyak hanya 300 buah saja, dan bisa didapatkan secara online di toko khusus makanan bernama Belluna. Kunjungi situs mereka dan dapatkan buah melon ini dengan harga 4.980 yen (sekitar Rp 480.000,-) dengan biaya pengiriman gratis ke seluruh penjuru Jepang.

Seperti pada buah-buahan lain yang dijual di Jepang, terutama varietas yang dijual dengan harga tinggi, melon Hello Kitty ini menjanjikan buah melon yang paling juicy dengan rasa yang paling manis yang pernah Anda rasakan. Walaupun ternyata tidak terasa lezat, paling tidak melon ini dijamin sebagai buah melon paling imut yang pernah Anda lihat.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here