Burger? Pizza? Bukan. Itu Adalah Megaburgerpizza!!

0
126
No ratings yet.

Pernah merasakan bingung memutuskan apakah Anda akan membeli dan memakan burger atau pizza? Sebuah restoran pizza di Kyoto, Pizza Little Party berharap Anda dapat memilih keduanya dengan sebuah menu unik bernama Megaburgerpizza. Mereka juga nampaknya telah lelah diberi panggilan “little” karena makanan ini memiliki berat fantastis sekitar 1,2 kg.

Berbeda dengan butiran-butiran kecil daging sapi yang biasanya Anda temui saat Anda memesan pizza dengan topping daging, Megaburgerpizza memiliki isi daging sapi panggang penuh seberat 400 gram yang diapit oleh dua roti pizza berdiameter 27 cm.

Megaburgerpizza juga masih memberi topping tambahan saus daging orisinil dan campuran keju khusus khas Pizza Little Party. Selain itu tentunya masih ada berbagai topping klasik yang dapat Anda pilih seperti saus tomat, bawang, acar, dan juga mustard.

Megaburgerpizza akan dijual mulai tanggal 1 September hingga 22 November dengan harga 2.580 yen (sekitar 26 dolar), sebuah harga yang sebenarnya cukup masuk akal mengingat mahalnya harga pizza di Jepang. Jika Anda kebetulan tengah berada di sekitar Kyoto pada saat waktu penjualan, coba panggil beberapa teman Anda dan silakan coba menu unik ini.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here