Casing iPhone Gunakan Cangkang Isopoda Mati

0
419

Entah mengapa, isopoda laut raksasa selalu bermunculan di berita di Jepang. Awal tahun ini kita mendengar berita kematian isopoda yang dicintai oleh seluruh masyarakat Jepang yang bernama Isopod No.1 di Toba Aquarium, yang meninggal setelah lima tahun tanpa makan. Bulan Maret lalu, pengunjung rumah makan yang beruntung juga dapat menikmati hidangan eksoskeleton kecil dari isopoda berukuran sedang.

Kini, ketertarikan Jepang terhadap isopoda raksasa berlanjut dalam bentuk sebuah casing iPhone. Namun casing satu ini sedikit lebih realistis (dan lebih menakutkan) karena dibuat dengan menggunakan bangkai dari Isopod No.1 sebagai modelnya.

Casing menakutkan itu dibuat oleh Engadget Japan di Niconico Chokaigi3, sebuah “perhelatan fans Niconico berskala akbar” yang digelar di Chiba, dekat Tokyo. Dibuat sebagai hasil dari kolaborasi antara penyedia ponsel AU dan Toba Aquarium, casing itu hanya dibuat secara terbatas 1.000 buah dan dijual secara eksklusif dalam gelaran tersebut. Anehnya, biaya pembuatan tiap casing adalah 7.380 yen (72 dolar) namun dijual dengan harga jauh lebih murah yaitu 3.000 yen (29 dolar), walau kami tidak yakin apakah ada yang membelinya jika mereka dijual lebih lama lagi.

iphone-isopod-caseDi bawah ini adalah sebuah video mengenai casing itu, dan juga sebuah video mengenai isopoda asli. Silakan masuk ke galeri foto Endgadget Japan untuk lebih foto-foto lebih banyak dari casing iPhone tersebut.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY