Aneh, Casing iPhone Di Jepang Terbuat Dari Rumput

0
383
No ratings yet.

Ingin merasakan mengantungi rumput hijau Tokyo namun tetap terlihat keren? Kamu harus mencoba Shibaful iPhone Case, desain case iPhone pertama di dunia yang bertekstur rumput.

Dengan menggunakan teknologi pengelompokan tekstur secara elektrostatis, Ag Ltd perusahaan yang memproduksi casing ini, membuat casing iPhone dengan tekstur rumput berdasarkan pada rumput dari Yoyogi Park di Central Tokyo.

“Terdapat banyak macam casing iPhone, tetapi kami rasa ini adalah kali pertama ada casing dengan tekstur berumput,” komentar dari perwakilan Ag Ltd.

“Dan juga, rasanya akan berbeda (dari casing manapun) saat Anda mengelus dan menggenggamnya. Warna hijaunya sangat segar, dan juga bersahabat dengan mata Anda. Bagian lain dari konsep ini adalah bahwa kadang-kadang Anda ingin membalikkan iPhone Anda, dan mengistirahatkan mata Anda dengan memandang warna hijau tersebut,” tambahnya.

Jadi casing ini tidak benar-benar menggunakan rumput dari Yoyogi Park namun dimodelkan pada contoh rumput di sana, yang akan memberi kamu tekstur halus dari rumput sebenarnya, yang terasa jauh lebih baik dibandingkan dengan casing plastik.

Awalnya casing ini dibatasi untuk 100 unit prototipe saja, namun kini casing ini telah dijual bebas di seluruh dunia.

Produsen casing ini berencana untuk selanjutnya membuat casing rumput dari Hyde Park di London dan Central Park di New York.

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here