Coldrain Bergabung Dengan Label Amerika

0
69

Ini adalah saat yang sangat menggembirakan bagi seluruh fans coldrain di luar negeri. Setelah band itu ikut melakukan tur Eropa bersama band metalcore Bullet For My Valentine musim semi ini, kini mereka mengumumkan bahwa mereka akan melakukan performance di dua festival rock terbesar di Jerman. Fans Amerika tidak seberuntung itu tetapi pengumuman terbaru dari band itu mungkin akan membuat mereka merasa lebih baik.

Pada awal April coldrain mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangi kontrak kerjasama dengan label rekaman Amerika Hopeless Records. Mereka telah menaungi banyak band emo-core, punk, dan metal-core seperti All Time Low, The Used dan Yellowcard dan kini, dengan coldrain, sebagai band Jepang pertama yang bergabung di bawah bendera Hopeless Records. Ini mungkin menjadi langkah pertama menuju tur Amerika dan pembelian yang lebih mudah untuk rilisan band itu.

coldrain

Berbicara mengenai rilisan, coldrain juga baru saja mengumumkan bahwa mini album baru mereka berjudul Until The End akan dirilis musim panas ini. Tanggal rilisnya adalah 18 Juni dan mini album itu akan dirilis sekitar setahun setelah perilisan album penuh terakhir mereka THE REVELATION.

 

Sumber: jpopasia.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY