Desainer Jepang Ciptakan Botol Parfum dari Karakter Jahat Disney

0
613

Jika berbicara mengenai film-film Disney, kita pasti akan berbicara juga mengenai berbagai tokoh jahat yang ada di dalamnya. Untuk orang-orang yang sudah dewasa, sifat-sifat kompleks dari berbagai karakter jahat Disney mungkin akan menarik perhatian untuk lebih diselami. Dan untuk wanita, yang pastinya sebagian besar menyukai wewangian dalam bentuk parfum, tidak ada cara yang lebih baik untuk menyimpan wewangian mereka selain dalam satu set botol parfum yang berbentuk seperti penjahat Disney.

Berbagai wadah yang unik ini adalah karya seorang desainer Jepang bernama Ruby Spark. “Ada sesuatu yang khusus mengenai setiap penjahat Disney,” jelasnya . “Ketika aku melihat mereka, mereka memiliki semacam keseksian misterius yang tidak akan pernah Anda dapatkan dari para puteri dalam film-film mereka.”

Ruby telah membuat botol parfum itu untuk 19 karakter jahat Disney yang mencakup sekitar 80 tahun. Di bawah ini adalah gambar lengkapnya satu persatu, dengan namanya ada di bawah setiap gambar.

Desain dari penjahat dari Snow White sangat ikonik hingga ia bahkan tidak butuh sebuah nama. Ia hanya dikenal sebagai The Evil Queen.

Walau tidak jelas apakah itu adalah sepasang tanduk ataukah hanya aksesoris kepala, kita tidak akan pernah tertukar saat melihat Maleficent dari Sleeping Beauty dengan karakter lain.

Bentuk Ursula dari The Little Mermaid yang montok itu membuatnya mudah untuk diubah menjadi sebuah botol parfum.

Di sini Ratcliffe dari Pocahontas sama-sama terlihat gemuk.

Ingat, tidak semua penjahat Disney adalah seorang wanita, sebagaimana dibuktikan di sini oleh Captain Hook.

Satu lagi penjahat yang tutup kepalanya memberitahu identitasnya, Frollo dari The Hunchback of Notre Dame.

Dasar yang menciut dari botol ini adalah petunjuk dari gaun berleher tinggi dari Lady Tremaine, yang lebih dikenal sebagai ibu tiri jahat dari Cinderella.

Merokok buruk bagi kesehatan Anda dan membuat bau Anda tidak enak, tetapi hal itu memberikan petunjuk visual yang mudah untuk pecinta bulu Cruella de Vil.

Sedikit api juga merupakan petunjuk untuk Hades, di samping huruf-huruf Yunani di botolnya.

Selanjutnya adalah Jafar dari Alladin, sesama pembuat skema jahat seperti Hades.

Hati di atas botol ini adalah satu-satunya yang harus Anda lihat dari botol ini untuk mengetahui bahwa botol ini didasari oleh The Queen of Hearts, ratu jahat dari Alice in Wonderland.

Yang juga abstrak adalah representasi dari pemburu binatang liar yaitu Gaston dari Beauty and the Beast.

Menjauhkan diri dari pilihan yang lebih jelas misalnya Monstro sang paus, set ini melambangkan Foulfellow dan Gideon, pasangan licik yang memikat Pinocchio ke Pleasure Island.

Penjahat terbaru di sini adalah Mother Gotheil, penculik dan yang menyekap Rapunzel di Tangled.

Sedikit saja lebih tua adalah Doctor Facilier dari The Princess and the Frog tahun 2009, yang dapat diidentifikasi dari jimat voodoo-nya.

Penutup penjahat Disney abad ke-21 adalah Yzma, yang merupakan bagian dari Emperor’s New Groove tahun 2000.

Di sisi lain, jika masa kanak-kanak Anda berakhir sebelum milenium baru dimulai , mungkin Anda akan mengenali Madame Medusa dari The Rescuers, sebagai gantinya.

Satu lagi bagi penggemar klasik, inilah Prince John dari Robin Hood, dalam segala kemuliaan agungnya.

Terakhir, meskipun untuk penjahat selicik Scar dari The Lion King, yang bersembunyi di tempat yang jelas terlihat, ia masih mendapatkan nilai gaya.

Sayangnya, Ruby Spark tidak memiliki izin resmi untuk memroduksi barang dagangan Disney, sehingga saat ini kreasinya tidak tersedia untuk pembelian. Namun, Anda tidak pernah tahu bagaimana hal-hal mungkin dapat berubah, jadi jangan berkecil hati, para pecinta penjahat.

Sumber: en.rocketnews24.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY