Musim terbaru dari serial GTO akan segera tayang di Jepang. Dan para pemeran untuk serial ini sudah diumumkan. Akan ada Higa Manami yang bermain sebagai salah satu karakter utama di serial ini.

Higa akan berperan sebagai guru kelas di SMU Meishu Shonan, dimana Onizuka dipindahkan untuk menjadi asisten Higa. Untuk perannya ini Higa rela memotong rambutnya 30cm loh, dimana menurutnya ini adalah pertama kalinya dalam 16 tahun (mungkin agar terlihat lebih muda dan fresh).

Selain itu akan ada Matsuoka Mayu, Sexy Zone’s Kikuchi Fuma, Miyoshi Ayaka, Ryusei Ryo, Koshiba Fuka, dan lainnya, yang akan berperan sebagai murid di SMU Meishu Shonan. Pemeran dari musim sebelumnya juga akan muncul di serial ini, seperti Yamamoto Yusuke, Tayama Ryosei, Shirota Yu, and Kuroki Hitomi.

Higa Manami dan Akira di serial GTO
Higa Manami dan Akira di serial GTO

 

Serial ini adalah musim terbaru dari GTO (singakatan dari Great Teacher Onizuka), drama yang berasal dari komik populer yang diciptakan oleh Fujisawa Tohru dengan judul yang sama. Bercerita tentang seputar SMU dimana guru Onizuka Eikichi mengajar, yang selalu menyelesaikan masalah murid-muridnya dengan cara yang tak terduga. Serial ini nantinya akan berseting di Shonan, kota dimana Onizuka berasal.

Untuk Onizuka sendiri tetap akan diperankan oleh Akira (anggota dari band EXILE), sama seperti musim sebelumnya.

Serial GTO terbaru ini disutradarai oleh Iizuka Ken, dan akan mulai tayang di KTV/Fuji TV pada bulan Juli 2014 nanti (setiap Selasa jam 10 malam).

Kira-kira kapan yah bakal tayang di Indonesia? 🙂

 

SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here