Film Live-Action “Patlabor” Ungkap Poster Teaser Megahnya

0
239

Awalnya merupakan manga fiksi ilmiah pemenang penghargaan karya Yuki Masami, Patlabor menelurkan 3 film anime, serial anime, dua serial OVA, serial film pendek tiga-bagian dan dua novel ringan. Berada di Jepang masa depan, para anggota polisi kini dapat menggunakan robot yang sangat maju, “Patrol Labor”, untuk menghadapi para kriminal yang memiliki mesin tempur mereka sendiri. Dan kini serial tersebut juga diadaptasi ke sebuah film live-action.

Pengumuman pertama mengenai proyek mendatang ini dibuat dalam gelaran Tokyo International Anime Fair bulan Maret lalu. Hingga kini masih sedikit yang diketahui selain bahwa Tohokushinsha Film Corporation adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk film ini, dan nampaknya sineas legendaris Mamoru Oshii akan menduduki kursi sutradara. Sebelumnya Oshii telah menyutradarai seluruh serial film/anime Patlabor, The Sky Crawlers dan Ghost in the Shell, di antara berbagai karya lainnya yang terkenal.

Loading...

Poster promosi baru untuk proyek ini terungkap dalam gelaran Taiwan International Comic Exhibition di Taipei. Dan poster ini benar-benar spektakuler, membuat kita bertanya-tanya dalam skala sebesar apa film live-action tersebut akan dibuat. Dan sambil kita semua membayangkannya, silakan nikmati poster trailer fantastis tersebut di bawah ini.

 

Sumber: jpopasia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here