Film “Rurouni Kenshin” Dapatkan Dua Sekuel

0
92
Belum ada rating.

Rurouni Kenshin yang merupakan adaptasi live-action dari manga populer karya Watsuki Nobuhiro, akan mendapatkan sekaligus dua sekuel. Takeru Sato akan kembali membintangi kedua sekuel tersebut, dan sekali lagi kedua sekuel itu akan disutradarai oleh Otomo Keishi.

Kedua sekuel tersebut akan berjudul Kyoto Taika-hen (bagian pertama) dan Densetsu no Saigo-hen (bagian terakhir), dan keduanya akan dirilis secara berturut-turut.

Kedua sekuel tersebut akan didasarkan pada Kyoto Arc dari manga orisinilnya, dan akan menggambarkan pertempuran sengit antara tokoh protagonis Himura Kenshin (Sato) dan berbagai musuh kuatnya yang mencoba untuk mendapatkan kendali di Jepang. Telah terungkap bahwa Tatsuya Fujiwara akan berperan sebagai musuh bebuyutan Kenshin, Makoto Shishio, yang merupakan salah satu karakter paling populer di antara para fans. Ini akan menjadi kali pertama Sato dan Fujiwara akan menjadi bintang dalam sebuah film bersama-sama.

Hingga saat ini, tokoh antagonis selain Makoto Shishio belum terungkap, namun dilaporkan bahwa Kenshin akan berhadapan dengan karakter seperti Sojiro Seta dan Aoshi Shinomori.

Emi Takei (sebagai Kaoru Kamiya), Yu Aoi (sebagai Megumi Takani), Munetaka Aoki (sebagai Sanosuke Sagara), dan Yosuke Eguchi (sebagai Hajime Saito), yang muncul di film sebelumnya, akan kembali berpartisipasi dalam kedua sekuel ini.

Kabarnya, proses syuting film ini hampir seluruhnya akan dilakukan di pinggiran Kanto dan diKyoto, dan Sato saat ini tengah mendedikasikan diri dan waktunya untuk belajar bermain pedang dan menunggang kuda.

Rurouni Kenshin Kyoto Taika-hen dan Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo-hen dijadwalkan untuk rilis pada musim panas tahun 2014 secara berturut-turut.

 

Sumber: tokyohive.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here