Gacharic Spin ke Amerika Untuk Tekko 2014

0
84
Belum ada rating.

RESONANCE Media mengungkapkan bahwa band rock Jepang yang seluruh anggotanya adalah wanita, Gacharic Spin, akan melakukan konser live dalam sebuah acara anime di Pittsburgh bertajuk Tekko 2014 (dulunya bertajuk Tekkoshocon).

Dibentuk oleh bassis F Chopper KOGA dan drummer Hana, band tersebut telah berkontribusi untuk seri Hatsune Miku Project Diva untuk konsol Sony PSP dan menciptakan berbagai lagu soundtrack untuk film-film Black Angel Jepang.

Loading...

Dikenal di Jepang untuk energi mereka yang tak habis-habisnya dan teknik bermusik yang cukup tinggi, Gacharic Spin telah melakukan tur ke negara-negara Korea, Perancis, dan Amerika Serikat.

Pada bulan Maret 2013, Gacharic Spin merilis album baru Delicious, membintangi film horor-komedi Dead Banging, dan membuat sebuah grup spesial bernama DOLL$BOXX bersama vokalis Light Bringer Fuki.

Selain konser Tekko 2014, Gacharic Spin juga akan berpartisipasi dalam sebuah sesi panel tanya jawab dan tanda tangan dengan penggemar ditambah dengan sebuah pertunjukan encore yang hanya dapat dihadiri oleh undangan saja di Hard Rock Café Pittsburgh.

 

Sumber: tokyohive.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here