Gambar Pertama Film Kiki’s Delivery Service

0
175
No ratings yet.

Gambar pertama dari adaptasi layar lebar live-action mendatang dari serial novel anak-anak populer karya Eiko Kadono berjudul Majo no Takkyūbin telah dirilis di Jepang pada hari Jumat lalu. Gambar tersebut menampilkan Fūka Koshiba (16 tahun) sebagai penyihir muda Kiki, karakter yang dipopulerkan oleh adaptasi film anime karya Hayao Miyazaki dan Studio Ghibli pada tahun 1989 silam berjudul Kiki’s Delivery Service. Adaptasi film live-action ini dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang pada musim semi 2014 mendatang.

Takashi Shimizu (The Grudge/Juon, Tomie: Rebirth) menyutradarai film ini. Koshiba, seorang atlet skater ternama (ia dapat melakukan gerakan lompatan berputar tiga kali), terpilih dari sebanyak 35.390 kandidat dalam kompetisi Girls Audition 2011.

Ia kemudian melakukan debut aktingnya sebagai adik dari aktris Emi Takei (Rurouni Kenshin) pada sebuah serial televisi tahun 2012 berjudul Iki mo Dekinai Natsu. Ia terpilih dari sebuah audisi yang diikuti oleh sekitar 500 peserta untuk film Majo no Takkyūbin, yang merupakan film pertama dimana ia menjadi pemeran utama. Satoko Okudera (Summer Wars, Wolf Children, The Princess and the Pilot) menulis naskah untuk film ini.

Enam volume novel Majo no Takkyūbin menceritakan petualangan Kiki bersama kucing hitamnya yang bernama Jiji. Serial novel tersebut terjual sebanyak 1,8 juta kopi dan telah diterjemahkan ke dalam 8 bahasa, termasuk Inggris, Italia, Cina, Swedia, dan Korea. Walau kedua film ini mengadaptasi novel yang sama, namun film live-action ini tidak memiliki hubungan langsung dengan film anime Ghibli. Film anime-nya mengadaptasi volume pertama novel tersebut, sementara live-action ini akan mengadaptasi volume pertama dan kedua.

 

Sumber: aramatheydidnt.livejournal.com

BACA JUGA  2 Film Marvel Studio Yang Rilis 2016 dan 2017

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here