Gaya Fashion Jepang 2016 Yang Paling Diminati Remaja Cewek

0
3908
white coat - Gaya Fashion Jepang 2016

Jepang diawal tahun merupakan waktu dimana suhu udara begitu dingin karena negeri Sakura sedang mengalami musim dingin. Jadi gaya fashion Jepang 2016 awal lebih condong ke arah outwear seperti mantel dimana tidak hanya berfungsi melindungi tubuh dari udara dingin melainkan sudah menjelma menjadi trend fashion yang diminati semua kalangan terutama remaja cewek.

Trend Gaya Fashion Mantel Jepang Terbaru 2016

Jaket mantel bergaya jalanan sangat disukai remaja Jepang sekarang ini, gaya seperti ini sering disebut Sport Mix yang memadukan potongan gaya sport dengan gaya retro sehingga melahirkan konsep gaya yang berbeda. Model jaket seperti ini cocok apabila berpadu dengan jeans yang corak acid wash, beanie dan cropped atas. Atau bisa juga ditambahkan sweater lembut dan rok ketat pensil sehingga pengguna akan terlihat elegan dan ramping.

gambar-foto-gaya-fashion-terbaru-jepang-mantel-hitam-wanita

Jika kamu suka Touring menggunakan sepeda motor maka bisa mengambil ide terbaru gaya fashion Jepang 2016 yakni jaket kulit bergaya vintage, terkesan seperti pakaian kantor terutama untuk varian warna cream. Ketika mengenakannya kamu tidak terlihat seperti menggunakan jaket karena modelnya begitu sporty, cocok dipadukan dengan Jeans ataupun rok.

gambar-foto-gaya-fashion-terbaru-jepang-Jaket-rider-motor

 

Gaya Fashion Model Jaket Mantel Duffle Dan Chester Coat

Sementara itu untuk jaket mantel Duffle dan Chester Coat memiliki bentuk yang besar dan panjang sehingga bisa digunakan untuk menahan udara dingin secara maksimal tanpa mengurangi sisi keindahannya. Untuk Duffle Coat mempunyai model kancing dengan hiasan dikanan dan bagian kirinya, kancing penutup di bagian leher dibuat lebih lebar sehingga menimbulkan kesan lebih menarik.

gambar-foto-gaya-fashion-terbaru-jepang-DUFFLE-mantelSedangkan untuk Chester Coat terlihat lebih simple dan minimalis tanpa tambahan berbagai macam unsur. Hanya saja bagian kerah mantel melebar hingga setengah badan. Namun justru gaya kerah seperti ini membuat Chester Coat lebih seperti jas dan cocok dipadukan dengan hampir semua model pakaian sehingga jaket mantel seperti ini dapat digunakan setiap saat.

gambar-foto-gaya-fashion-terbaru-jepang-CHESTER-mantelItulah penjelasan singkat tentang gaya fashion Jepang 2016 yang secara khusus membahas jaket mantel. Pada awal tahun merupakan puncak musim hujan di Indonesia dan suhu udara pun relatif lebih dingin, nah kamu bisa mengenakan mantel jaket bergaya Jepang seperti yang sudah dijelaskan di atas. Oke semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dijadikan sumber inspirasi yang berharga šŸ™‚

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY