Ginza 111: Tempat Hiburan Mewah di Ginza

0
80
No ratings yet.

Bukan karaoke murah all-you-can-eat semalaman dimana Anda masuk ke sebuah bilik kecil dan sesak, melantunkan lagu Bon Jovi sampai Anda bosan. Tidak. Di Ginza, mereka melakukannya dengan cara yang sedikit berbeda. Ginza 111 (dibaca “Ginza Triple One”) adalah sebuah tempat hiburan dengan fasilitas karaoke, kafe internet, dan pusat kebugaran khusus wanita yang dikembangkan dan dibangun secara mewah dengan menghabiskan biaya lebih dari 10 miliar yen (sekitar 100 juta dolar).

Dengan gedung dengan tiga belas lantai, Sukiyabashi jelas ditujukan untuk pangsa pasar wanita kelas atas dimana mereka dapat “membakar” uang mereka sesuka hati, termasuk sebuah ruangan pesta karaoke yang dapat memuat hingga 100 tamu. Selain itu, masih ada pula sebanyak 115 ruangan karaoke yang juga termasuk ruangan untuk hito kara (karaoke solo). Bahkan mic-nya pun terlihat mewah, dan Anda bisa mendapatkan mic dengan nama Anda sendiri. Selain itu ada juga standing hands-free mic untuk benar-benar membuat Anda merasa tengah menjadi bintang dalam sebuah konser yang ditujukan untuk para penggemar Anda.

Loading...

Lantai kedelapan, kesembilan dan kesepuluh adalah jenis bar dart (panah) baru yang digabungkan dengan sebuah kafe internet. Bar dart merupakan suatu hal yang cukup umum, namun di sini Anda dapat melakukan browsing Internet sambil bermain dart. Lantai-lantai atas digunakan untuk pusat kebugaran, yang juga menawarkan salon perawatan kuku dan berbagai layanan estetika lainnya.

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here